Honda

Pj Bupati Musi Banyuasin Borong Jualan Emak-Emak TP PKK Kecamatan Plakat Tinggi

Pj Bupati Musi Banyuasin Borong Jualan Emak-Emak TP PKK Kecamatan Plakat Tinggi

PJ Bupati Muba Didampingi Dandim 0401 Muba Melihat Sejumlah Jualan Emak-Emak PKK Kecamatan Plakat Tinggi.-Kominfo Muba For Palpres.com-

MUBA,PALPRES.COM- Pelantikan Kepala Desa terpilih dan Ketua TP PKK Desa di wilayah Kecamatan Plakat Tinggi sedikit berbeda, Selasa 6 Desember 2022.

Sebab, PJ Bupati Musi Banyuasin Drs Apriyadi MSi memborong hasil olahan emak-emak yang tergabung dalam TP PKK Kecamatan Plakat Tinggi.

Tidak hanya itu, ribuan masyarakat Plakat Tinggi juga tampak antusias menyambut kedatangan Pj Bupati Apriyadi bersama PJ Ketua TP PKK Muba Asna Aini Apriyadi. 

Pantauan di lokasi, tampak Pj Bupati Apriyadi bersama istri tercinta Asna Aini memborong makanan yang dijual emak-emak TP PKK Plakat Tinggi.

BACA JUGA:Acara Pelantikan Kades di Sungai Keruh Membawa Berkah Bagi Pedagang 

"Makanannya enak, memang beda jualan ibu-ibu di pedesaan, lebih segar dan tidak pakai bahan pengawet," ucap Apriyadi. 

Apriyadi juga mengucapkan Terima kasih kepada panitia pelaksana Pilkades di Plakat Tinggi yang menjaga kondusifitas wilayah saat pelaksanaan hingga selesai pelaksanaan Pilkades. 

"Kepada Kades Sidomukti dan Tanjung Kaputran yang telah dilantik segera melaksanakan program kerja dan bekerja demi warga di masing-masing desa," tuturnya. 

Sementara itu Camat Plakat Tinggi, Yugo Falintino menyebutkan ada sebanyak dua Desa yang melaksanakan Pilkades beberapa waktu lalu yakni diantaranya Desa Sidomukti dan Tanjung Kaputran. 

BACA JUGA:Tari Mantang Parah dan Meggy Diaz Buat Meriah Pelantikan Kades di Bayung Lencir

"Alhamdulillah hari ini dilantik secara langsung oleh Pj Bupati Apriyadi bersama Ibu Asna Aini," ucapnya.

Berita terkait, Kali ini, PJ Bupati Musi Banyuasin (Muba) Drs Apriyadi melantik kepala desa (Kades) terpilih di Kecamatan Batang Hari Leko.

Pelantikan bagi 3 kades terpilih yakni Desa Bukit Sejahtera, Pangkal Bulian, dan Tanah Abang dipusatkan di halaman kantor Camat, Senin 21 November 2022.

Pj Bupati Muba Drs Apriyadi MSi mengatakan, kades harus melaksanakan tugas dengan baik, sekecil apapun permasalahan di desa kades harus tahu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: