Honda

Penawaran Terbatas, Setiap Pembelian Xiaomi 12 Series Gratis Redmi Watch 2 Lite

Penawaran Terbatas, Setiap Pembelian Xiaomi 12 Series Gratis Redmi Watch 2 Lite

Corporate and Media Relations Manager Xiaomi Indonesia, Panji Pratama menjelaskan di tahun 2022 ini, Xiaomi kembali menghadirkan produk-produk terbaiknya di Indonesia.-Alhadi Farid-Palpres.com

BACA JUGA:Kini Muncul Fitur ‘Komunitas’ di Aplikasi WhatshApp, Cek Ponsel Kamu Ya!

Dalam kegiatan roadshow ini, media dan komunitas dapat melihat dan mencoba secara langsung berbagai produk terbaru Xiaomi, serta mendapatkan berbagai informasi dan penawaran menarik. 

Lewat kegiatan roadshow ini diharapkan dapat lebih mempererat tali silaturahmi dengan rekan-rekan media di Palembang dalam bentuk kegiatan media gathering. 

Selain itu, Xiaomi bekerja sama dengan komunitas Gara Gara Instagram (@garagara_ig) yang mana para Xiaomi Fans Palembang akan mengeksplorasi sejumlah fitur produk lewat kegiatan photo hunting yang juga akan mengekspos spot-spot ikonik di kota ini seperti di Jembatan Ampera dan Sungai Musi. 

Setelah mengunjungi Palembang, gelaran roadshow Xiaomi yang berlangsung hingga akhir tahun ini akan dilanjutkan ke Surabaya dan Malang.

BACA JUGA:Jaringan Internet Ponselmu Gangguan, Coba Lakukan Ini Dijamin Ampuh 

Masyarakat di Palembang juga dapat menikmati penawaran spesial Xiaomi Weekend Super Deals di Xiaomi Store Palembang. 

Selama akhir pekan di bulan Desember 2022, setiap pembelian Xiaomi 12 series pengguna akan mendapatkan gratis Redmi Watch 2 Lite selama persediaan masih ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com