Honda

Minta Mantan Staf Pribadi Ferdi Sambo Jujur, Henry Yosodiningrat: Anda Sudah Disumpah!

 Minta Mantan Staf Pribadi Ferdi Sambo Jujur, Henry Yosodiningrat: Anda Sudah Disumpah!

Kuasa hukum Hendra Kurniawan dan Agus Nurpatria, Hendry Yosodiningrat saat memberi keterangan para pers.-M. Ichsan-Disway.id

BACA JUGA:Cindo Nian, 5 Artis Cantik Ini Ternyata Berdarah Palembang

Yang saya tanyakan tadi, peristiwa hari ini tidak ingat, kegiatan ini tidak ingat, kemudian dalam BAP juga ditanya, saya tidak bisa menunjukkan bukti apa-apa, begitu juga ketika ditanya ketua majelis hakim, ada buku tamu, juga tak ada," kata Henry.

Pengacara Hendra mencecar Rifai, karena sebelumnya Rifai menjelaskan tentang peristiwa yang terjadi pada 13 Juli 2022 di ruangan Kadiv Propam Polri, Ferdy Sambo. 

Saat di ruang sidang Rifai mengatakan, bahwa banyak tamu yang datang dan menceritakan siapa saja yang datang ke ruangan Ferdy Sambo itu.

Bukan hanya mencecar Rifai soal bagaimana bisa Rifai mengingat peristiwa 13 Juli itu 

BACA JUGA: 5 Syarat Angkutan Batu Bara Boleh Beraktivitas di Jambi

Henry meminta kepada Rifai harus berkata jujur atas keterangan sebelum dan sesudah peristiwa itu terjadi, karena sebelum melakukan kesaksiannya dia harus disumpah terlebih dahulu.

"Saudara ini disumpah, keterangan saudara menentukan nasib orang, saudara mempunyai sanksi hukum dan juga sanksi di hadapan Allah?" tanya Henry.

Rifai menegaskan bahwa saat menjawab semua pertanyaan yang diberikan oleh tim Kuasa Hukum Hendra Kurniawan itu dia sudah berkata jujur.

"Siap, seingat saya seperti itu Bapak," ujar Rifai.

 

Artikel sudah tayang di disway.id dengan judul: Henry Yosodiningrat Penasaran Perbuatan Staf Pribadi Sambo Novianto Rifai: ‘Saudara Ini Disumpah’

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id