Honda

Re.juve Edukasi Pentingnya Kesehatan Fisik dan Mental dalam Hari Kesehatan Nasional 2022

Re.juve Edukasi Pentingnya Kesehatan Fisik dan Mental dalam Hari Kesehatan Nasional 2022

PT Sewu Segar Primatama melalui merek dagang Re.juve yang merupakan pemimpin dan pelopor True Cold-Pressed Juice ultra-premium di Indonesia, merayakan Hari Kesehatan Nasional tahun 2022.--Istimewa/palpres.com

JAKARTA, PALPRES.COM- PT Sewu Segar Primatama melalui merek dagang Re.juve yang merupakan pemimpin dan pelopor True Cold-Pressed Juice ultra-premium di Indonesia, merayakan Hari Kesehatan Nasional tahun 2022.

Dengan berkolaborasi bersama Gudang Gudang Yoga dalam melakukan aktivitas yoga bertemakan “Healthier Mind, Happier Life” pada Sabtu 26 November lalu. 

Selain melakukan aktivitas yoga bersama para peserta, Re.juve juga melakukan mini talkshow dengan menghadirkan dr. Juwalita Surapsari, M.Gizi, SpGK, dokter spesialis gizi klinik dan Sari Siswarni, Associate Director of Sales and Marketing Re.juve dalam memaparkan bahwa kesehatan tidak hanya berkaitan dengan fisik saja, namun memiliki hubungan erat terhadap kesehatan mental

“Ketika seseorang mengalami stres, tubuh membutuhkan lebih banyak oksigen, energi, dan nutrisi dari makanan secara berlebih, sehingga mempengaruhi kebiasaan makan yang buruk. Selama stres akut, adrenalin akan menekan nafsu makan. Sementara dalam stres kronis, kadar kortisol yang tinggi dapat menyebabkan mengidam, terutama makanan tinggi gula, lemak, dan kalori,” jelas dr Juwalita Surapsari, M.Gizi, SpGK.

BACA JUGA:Re.juve MoU dengan SGU, Mulai Dari Riset Hingga Gerakan Clean Label

“Salah satu cara untuk mengontrol stress, adalah dengan mengonsumsi buah dan sayur sebanyak >= 400 gram setiap harinya. Hal ini terbukti dapat mengurangi kekhawatiran, ketegangan dan ketidakbahagiaan. Selain ini setiap penambahan 100 gram konsumsi buah dan sayur juga dapat mengurangi resiko depresi sebesar 5%. Cara ini yang saya rasa dapat diterapkan oleh masyarakat Indonesia untuk mengontrol stress,” tambah dr Juwalita. 

Sari Siswarni menjelaskan salah satu bentuk edukasi kepada masyarakat dalam memperingati Hari Kesehatan Nasional tahun ini adalah dengan memperluas informasi tentang pentingnya menjaga asupan nutrisi yang seimbang, sehingga berdampak positif bagi kesehatan fisik ataupun mental. 

Mengonsumsi buah dan sayur menjadi salah satu rekomendasi dalam mengontrol stress dan Re.juve selalu hadir sebagai alternatif terbaik untuk buah dan sayur bagi masyarakat Indonesia dengan terbuat dari 100% buah segar dan sayuran organik, tinggi serat, dan tanpa tambahan gula (Zero Added Sugar) pada produk juice. 

“Beberapa bahan alami yang kami gunakan yang direkomendasikan baik bagi kesehatan mental adalah seperti sayuran berdaun gelap seperti bayam dan kale dengan nutrisi yang tinggi, selain itu terdapat juga kacang almond dan oats yang mengandung serat yang tinggi dan dapat meningkatkan hormon serotonin yang dapat mencegah depresi, serta cacao yang mengandung antioksidan yang dapat mengurangi stress dengan menurunkan kadar kortisol dalam tubuh,” jelasnya. 

BACA JUGA:Re.juve Raih Penghargaan Continuous Clean Label Product of the Year

Seluruh produk Re.juve dijamin telah memenuhi standar Clean Label, yaitu menggunakan hanya 100% bahan segar alami, tanpa bahan artifisial, minim proses, serta selalu 100% jujur dan transparan tentang semua klaim yang dinyatakan. 

Seluruh upaya penerapan prinsip Clean Label ini dilakukan untuk memastikan bahwa konsumen mendapatkan produk berkualitas terbaik sesuai dengan apa yang tercantum di kemasan, What You See is What You Get!.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com