Honda

Sinyal Nomor Pemain Chelsea, Maroko Diprediksi Juarai Piala Dunia

 Sinyal Nomor Pemain Chelsea, Maroko Diprediksi Juarai Piala Dunia

Selebrasi pemain timnas Maroko usai mengalahkan Portugal, dan memastikan lolos ke semifinal Piala Dunia 2022-Twitter-Fajar.co.id

BACA JUGA:7 Bahasa Daerah di Sumatera Selatan yang Kamu Harus Tahu

“Lalu di tahun 2018, Chelsea lagi beli pemain Olivier Giroud nomor punggung 18 yang juga berhasil bawa negara Prancis juara di tahun tersebut,” tambahnya.

 “Dan di tahun 2022 ini ada pemain Chelsea namanya Hakim Ziyech nomor punggungnya 22 itu pemain Maroko bisa jadi Maroko yang juara,” ungkap Pria tersebut, sembari tersenyum.

Terbaru Maroko yang dibela oleh Hakim Ziyech di Piala Dunia 2022 ini sukses melaju ke semifinal setelah berhasil mengandaskan perlawan timnas Portugal dengan skor 1-0. 

Ramalan Argentina Juara

Sebelumnya seorang pria berusia 36 tahun asal Brazil, Athos Salome, meramalkan tim yang menjadi juara bukanlah berasal dari Amerika Latin, sebagaimana banyak diprediksi.

BACA JUGA:Belagak Nian! 5 Penyanyi Ini Ternyata Asal Sumatera Selatan

Salome mendapat julukan Nostradamus Modern karena kemampuannya yang dianggap bisa meramal masa depan secara akurat.

Penggunaan kata Nostradamus sendiri merujuk pada sosok pengarang buku ramalan asal Prancis yang hidup di abad ke-16 yang terbit 1555 berjudul Les Propheties.

Nostradamus meramal berbagai kejadian penting di dunia yang akan terjadi dalam 2.000 tahun ke depan.

Kemampuan Salome disebut-sebut mirip dengan Nostradamus sebagaimana beberapa ramalan pria asal Brazil itu pun terbukti terjadi.

BACA JUGA: 5 Syarat Angkutan Batu Bara Boleh Beraktivitas di Jambi

Beberapa di antaranya adalah adanya pandemi, perang antara Rusia dan Ukraina serta prediksinya bahwa Ratu Elizabeth II akan meninggal.

Kini Nostradamus Modern memberikan hasil ramalannya atas salah satu event terbesar di tahun ini yaitu Piala Dunia 2022 Qatar.

Alasannya Salome mengatakan hasil ramalan, menurutnya disebabkan oleh banyaknya orang yang bertanya padanya tentang siapa yang akan jadi juara turnamen tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fajar.co.id