Honda

Keren! 7 Restoran Khas Indonesia Ini Sukses di Luar Negeri, Yuk Kepoin

Keren! 7 Restoran Khas Indonesia Ini Sukses di Luar Negeri, Yuk Kepoin

Warkop NYC Salah satu 7 Restoran Khas Indonesia yang Sukses di Luar Negeri--Ig: Warkop NYC

PALEMBANG, PALPRES.COM – Bukan hanya sukses di Indonesia, ternyata 7 restoran khas Indonesia ini sukses di luar negeri lho.

Dengan adanya restoran khas Indonesia ini dapat memperkenalkan budaya Indonesia serta ikut mengangkat citra kuliner khas Indonesia ke tingkat dunia.

Untuk itulah, dengan adanya restoran ini dapat menjadi referensi serta memudahkan kalian dalam mencari makanan khas Indonesia ketika hendak pergi ke luar negeri.

Salah satu restoran Indonesia yang dilirik dunia Warkop di NY. Sebab, restoran ini memiliki keunikan tersendiri karena mengusung konsep warkop yang berada di pinggir jalan

BACA JUGA:7 Destinasi Wisata Sungai di Indonesia yang Menarik Dijelajahi, Ada Sungai Musi Palembang Lho!

Bahkan sebelumnya juga telah banyak restoran khas Indonesia yang sukses mengenalkan budaya dan kuliner khas Indonesia di luar negeri.

Bagaimana penasaran bukan? Restoran Indonesia apa saja yang sukses di luar negeri. Simak sampai habis ya penjelasan berikut mengenai 7 restoran khas Indonesia yang sukses di luar negeri yang bisa kamu jadikan referensi saat pergi ke luar negeri.

1. Cabe Meguro (Tokyo)

Cabe Meguro, merupakan restoran khas Indonesia yang berada di Tokyo, Jepang.

Cabe Meguro menyajikan masakan rumahan yang bikin kamu yang ada di Jepang rindu kampung halaman, seperti nasi goreng, gado-gado, karedok, sate ayam, sate kambing, sate lilit Bali, tempe, tahu isi, lumpia, martabak, sop buntut, hingga berbagai olahan tumis.

BACA JUGA:3 Wisata Sumsel Ini Masuk 100 Paket Wisata Nusantara dari Kemenparekraf

2. Warkop (NYC)

Warung kopi alias Warkop di New York City tengah ramai jadi perbincangan jagat maya sejak kemunculan perdananya pada pada Maret 2022 lalu.

Hal ini dikarenakan keunikan dari tempat makan satu ini, yang mengusung konsep “warkop”  atau “warung kopi” khas kedai pinggir jalan di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: