Honda

Dikenal Dekat Dengan Masyarakat, Wawako Palembang Terima Penghargaan Moeslim Choice Award 2022

Dikenal Dekat Dengan Masyarakat, Wawako Palembang Terima Penghargaan Moeslim Choice Award 2022

Wakil walikota Palembang Fitrianti Agustinda Menerima Penghargaan dari Gatra Award "Sosok Pemimpin Dekat Dengan Masyarakat", dari GATRA Media Group Di Soehana Hall Jakarta, Senin, 12 Desember 2022-dok Kominfo Palembang-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM – Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda menerima penghargaan Moeslim Choice Award 2022 kategori Vice Mayor of Good Performance.

Penghargaan diberikan langsung oleh CEO Moeslimchoice Media Network, H Usman Rizal, Park Hyatt Jakarta, Jumat (9/12/2022).

Acara yang dihadiri Tokoh Nasional seperti Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Prof Dr Tito Karnavia, Menteri Agama, H Yaqout Cholil, Menteri BUMN, Erick Thohir, Menko Polhukam Mahfud MD dan beberapa kepala daerah seperti Gubernur Sul Sel, Andi Sudirman Sulaiman, Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, insfiring Figure, Tengku Wisnu dan Shireen Sungkar, Walikota Depok, Mohammad Idris, dan Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda serta Ketua TP PKK Prov Sumsel, HjFebrita Lustia.

Dalam sambutannya, Fitrianti Agustinda menyampaikan, apa yang dilakukan selama ini belum sempurna. Sebagai muslimah dan wakil walikota Palembang ia akan terus bekerja dengan hati.

BACA JUGA:Pemkot Palembang Bakal Bangun 300 Unit Rusunawa ASN

“Alhamdulillah penghargaan yang kita terima ini mudah-mudahan bukan hanya seremonial, tetapi menjadi pemacu kita untuk lebih maju lagi,” ujarnya.

Menurut Fitri, perkembangan teknologi saat ini sudah sangat cepat.

“Saya mengucapkan terima kasih, apa yang sudah kita lakukan bisa terlihat, bukan penghargaan tujuan utama, tetapi bagaimana kami sebagai pelayan masyarakat, mengabdi untuk memberikan yang terbaik untuk sesama,” katanya.

Diketahui, event tahunan Moeslim Choice Award 2022 yang digelar akhir tahun ini dilaksanakan di Park Hyatt Jakarta telah memilih sejumlah tokoh, publik figur, perusahan dan lembaga baik swasta maupun pemerintah yang dinilai berprestasi.

BACA JUGA:Personel Berprestasi Raih Penghargaan Dari Kapolda Sumsel

Selain itu, Moeslim Choice Award tak hanya memberikan penghargaan di akhir tahun ini untuk yang berprestasi. Namun juga terhadap yang memberikan inspirasi, sumbangsih besar dan signifikan terhadap masalah- masalah keumatan, ke- Indonesiaan, dan kemanusiaan baik dalam kehidupan berbangsa dan bernegara hingga lingkup global. 

Diungkapkan CEO Moeslimchoice Media Network, H Usman Rizal mengatakan, mereka yang terpilih merupakan hasil seleksi ketat dari tim redaksi Moeslimchoice Media Network, Info Indonesia Media Network, Info Sumsel Network dan berbagai pihak lain yang berkompeten untuk memberikan penilaian.

Kategori pemberian award meliputi Kategori Lifetime Achievement, Good Governance, Kategori Juru Dakwah, Kategori BPD Syariah, Kategori Social Institution, dan Inspiring Figure.

Sejumlah tokoh muslim nasional, kembali menerima penghargaan Moeslim Choice Award 2020 yang diselenggarakan Majalah Moeslim Choice di Park Hyatt Jakarta malam ini, Jumat (9/12/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com