Honda

Recomended Banget, 7 Hidden Gem di Palembang yang Belum Banyak Orang Tahu

Recomended Banget, 7 Hidden Gem di Palembang yang Belum Banyak Orang Tahu

7 hidden gem di palembang yang wajib kamu tau-ig/@fow.coffee-

Taman estetik dan instagramable yang menjadi desitinasi wisata terbaru pada kota palembang ini berlokasi dijalan Sawit Raya XVI Blok V2 Bukit Lama Perumahan Bukit Sejahtera, Palembang. 

Buka setiap hari mulai dari jam 15:00 WIB sampai jam 22:00 WIB.

BACA JUGA:Cobain Deh, 5 Kuliner Malam di Palembang Ini Cocok untuk Wisata Kulinermu

Tiket biaya masuk taman ini untuk anak 3-11 tahun Rp. 15.000 dan 11 tahun keatas dengan tarif Rp.25000, menyediakan fasilitas rumah kaca, lampion, live music, angkringan, playground  mobil kereta, kolam bola, sepedaan, skuter, tenda anak dan wahana sport area yaitu tenis meja, badminton dan basket.

Untuk menu makanan tersedia berbagai macam start from Rp.2000-Rp.50.000 oleh karena itu tempat ini sangat cocok untuk pilihan kalian yang ingin berkumpul dengan kerabat, keluarga, teman dan di tempat ini bisa juga booking acara wedding, ulang tahun dan sebagainya.

2. Ozema Garden

Ozema Garden merupakan sebuah resto hidden gem yang wajib kalian kunjungi di kota palembang, dari tempatnya saja sudah terlihat menarik.

BACA JUGA:Berkah Akhir Tahun! Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu Hingga Rp3,5 Juta, Langsung Cair

Sesuai namanya, resto ini menerapkan konsep garden yang beralamat di Lorong BK Permai, Bukit Baru, Kec. Ilir Barat I, Kota Palembang, Sumatera Selatan. 

Ruangan outdoor yang luas terpampang nyata di sini.

Jauh dari bisingnya kota dan hiruk-pikuk perkotaan yang bikin stress, di resto ini kalian semua bisa merasakan suasana yang sangat menentramkan jiwa.

Ruang outdoor terbuka dengan hamparan pohon dan rerumputan hijau ini bisa jadikan sebagai tempat untuk quality time bersama orang tercinta, dan melakukan banyak kegiatan yang asyik. 

BACA JUGA:Langsung Cair! Cara Mudah Dapat Saldo DANA Gratis Rp400.000 Hanya Modal Rebahan

Jam operasional Ozema Garden mulai pukul 10:00-22:00 WIB, menyediakan Ruang outdoor, spot duduk yang terletak di dekat kolam pemancingan. 

Resto ini cocok untuk kalian yang suka mancing dan ada lagi lho spot duduk lain seperti di saung bambu, rumah pohon, dan tikar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: