Honda

Direkam ‘Teman Sekamar’, Pamen Ditreskrimsus Polda Sumsel Ini Mendadak Nervous

Direkam ‘Teman Sekamar’, Pamen Ditreskrimsus Polda Sumsel Ini Mendadak Nervous

Kasubdit I Tipid Indagsi Ditreskrimsus Polda Sumsel AKBP Hadi Syaefudin tak pernah menduga bisa berjumpa sang istrinya yang juga Kepala KSKP Boom Baru di acara pemusnahan barang ilegal oleh Kanwil Bea Cukai Sumbagtim.-muhammad iqbal-polda sumsel

PALEMBANG, PALPRES.COM – Bisa jadi kejadian yang dialami Kepala Sub Direktorat (Kasubdit) I Tindak Pidana Industri, Perdagangan dan Asuransi (Tipid Indagsi) Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel), AKBP Hadi Syaefudin kali ini menyimpan kesan tersendiri.

Kejadian mengejutkan yang dialami AKBP Hadi Syaefudin terjadi saat kegiatan pemusnahan barang ilegal oleh Kantor Wilayah (Kanwil) Bea Cukai Sumatera bagian timur (Sumbagtim). 

Bermula ketika AKBP Hadi Syaefudin yang didapuk untuk menyampaikan sambutan mewakili Dirreskrimsus Polda Sumsel, Kombes Pol M Barly Ramadhany SH SIK. 

Saat itu, AKBP Hadi Syaefudin menyapa satu persatu tamu undangan yang menghadiri kegiatan tersebut. 

BACA JUGA:HORE! Bansos Ini Cair Lagi Akhir Tahun 2022, Besarannya Rp450 Ribu Per KPM, Cek Syarat Pengambilannya

BACA JUGA:UPDATE! TPP Guru Proses Pencairan, Silahkan Cek Rekening

Tiba giliran menyebut nama Kepala Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Boom Baru Polrestabes Palembang, AKP Nora Marlinda yang disebut Hadi sebagai "teman sekamar". 

Tak ayal penuturan AKBP Hadi Syaefudin tersebut membuat tamu undangan yang hadir terperanjat. 

AKBP Hadi Syaefudin yang baru sadar ucapannya tersebut memicu pertanyaan para hadirin buru-buru menjelaskan jika "teman sekamar" yang dimaksud tidak lain adalah sang istri yang sama-sama sebagai Aparat Penegak Hukum (APH). 

Mendengar hal ini seketika membuat tamu dan undangan yang hadir tergelak tidak kuasa menahan tawanya. 

BACA JUGA: Bantuan BPNT dan PKH Kamu Tak Cair Lagi, Ini Penyebabnya!

Ternyata Hadi punya cerita sendiri kenapa sampai dirinya menyebut sang istri sebagai "teman sekamar". 

"Jujur saya dan istri sama sekali tidak menduga akhirnya bisa dipertemukan di acara yang sama.

Saya ditugaskan oleh Pak Direktur untuk mewakili beliau, sedangkan istri saya baru beberapa waktu lalu ditugaskan sebagai Kepala KSKP Boom Baru, yang memang wilayah kerjanya di sana," ungkap Hadi ditemui di ruang kerjanya, Kamis, 15 Desember 2022. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com