Honda

Patroli Siang dan Malam Ala Polsek Muaradua Hanya Ingin Jaga Kamtibmas

Patroli Siang dan Malam  Ala Polsek Muaradua Hanya Ingin Jaga Kamtibmas

Anggota Polsek Muaradua Melakukan Patroli didepan Sekolah di Kecamatan Muaradua.-Andriansyah Palpres.com-

BACA JUGA:Jaga Kamtibmas, Jajaran Polsek Sungai Keruh Polda Sumsel Gelar KRYD di Jalan Rusak

Sebelum melaksanakan kegiatan tersebut, Kabag Ops memberikan arahan diantaranya, agar anggota mengedepankan senyum, sapa dan salam kepada masyarakat pengguna jalan.

Saat kegiatan, satu persatu kendaraan roda dua maupun roda empat diberhentikan dan dilakukan penggeledahan kendaraan, sopir dan barang yang dibawa.

Selama razia berlangsung, anggota memberikan teguran secara humanis kepada pengendara untuk melengkapi administrasi kendaraannya.

BACA JUGA:Polres Muratara Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Jalinsum

"Kita juga mengantisipasi para pengendara yang membawa senjata tajam atau senjata api dan tindak pidana lainnya," ujar dia.

Ismail menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan secara rutin untuk menciptakan situasi aman dan kondusif, serta mencegah tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas.

Polisi juga menghimbau kepada para pengendara kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat untuk selalu mematuhi peraturan berlalu lintas dengan baik.

"Kami berharap adanya operasi kegiatan ini maka situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Muratara tetap terjaga aman dan kondusif," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: