Honda

Patroli Siang dan Malam Ala Polsek Muaradua Hanya Ingin Jaga Kamtibmas

Patroli Siang dan Malam  Ala Polsek Muaradua Hanya Ingin Jaga Kamtibmas

Anggota Polsek Muaradua Melakukan Patroli didepan Sekolah di Kecamatan Muaradua.-Andriansyah Palpres.com-

OKU SELATAN,PALPRES.COM- Kepolisian Sektor (Polsek) Muaradua, Polres OKU Selatan, Polda Sumatera Selatan rutin melakukan giat Patroli di wilayah Kecamatan Muaradua baik siang ataupun malam hari.

Hal ini dilakukan agar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) bisa terjaga dengan baik dan warga merasa tenang dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.

Selain itu, Patroli rutin dilaksanakan Polsek Muaradua untuk mengantisipasi terjadinya berbagai tindak kejahatan seperti Curas, Curat di wilayah Hukum Polsek Muaradua.

Kapolsek Muaradua, IPTU Bastari SH, mengatakan, patroli rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Muaradua agar Kamtibmas di wilayah Kecamatan Muaradua tetap terjaga dengan baik sehingga masyarakat merasa aman nyaman dalam menjalankan aktifitas.

BACA JUGA:Polsek Bayung Lencir Ajak Pengurus Gereja dan Masyarakat Jaga Kamtibmas

"Selain untuk menciptakan rasa aman di tengah kehidupan masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Muaradua," terangnya. 

Patroli dilakukan demi mengantisipasi terjadinya berbagai tindak kejahatan seperti Curas Serta Curat.

"Patroli kita laksanakan dilakukan baik siang atau malam. Demi untuk terus terciptanya Keamananan dan Ketertiban bagi Masyarakat (Kamtibmas) khususnya di kawasan Kota Muaradua," tutupnya.

Berita terkait, tim gabungan dari semua fungsi jajaran Polres Musi Rawas Utara (Muratara) menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Sabtu 26 November 2022.

BACA JUGA:Duduk Santai Dengan Tukang Ojek, Cara Kapolres Muba Beri Himbauan Kamtibmas

Tim gabungan ini terdiri dari Sat Sabhara, Sat Lantas, Sat Reskrim, Sat Res Narkoba, Sat Intelkam, hingga Propam.

Kegiatan tersebut dipimpin Kabag Ops Polres Muratara, AKP M Ismail didampingi Kasat Sabhara AKP Fanjri Anbiya, dan Kasi Ops AKP Joni Martin. 

Kabag Ops AKP M Ismail menjelaskan kegiatan ini guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Muratara.

"KRYD ini kita gelar dalam rangka mencegah segala bentuk tindak kejahatan 3C seperti curas, curat dan curanmor, narkoba, premanisme, maupun kejahatan jalanan,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: