Honda

10 Tempat Wisata Terbaik Kabupaten PALI, Cocok Untuk Liburan Akhir Tahun

10 Tempat Wisata Terbaik Kabupaten PALI, Cocok Untuk Liburan Akhir Tahun

Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, Sumatera Selatan memiliki beberapa tempat wisata yang menarik untuk dijadikan tujuan liburan akhir tahun kamu.-Alhadi Farid-palpres.com

5. Telaga Calak

Telaga Calak merupakan salah satu lokasi wisata yang paling ditunggu-tunggu oleh warga Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir.

BACA JUGA:Konsumsi BBM Jelang Libur Nataru Diprediksi Naik, Siapkan 16 SPBU Kantong di Titik Jalur Mudik dan Area Wisata

Lokasinya yang berada di pusat Kota Talang Ubi, menjadi salah satu keunggulan wisata Telaga Calak.

Selain itu, aksesnya yang mudah dan bisa dilalui dengan semua jenis kendaraan menjadikan Telaga Calak menjadi sebagai salah satu destinasi favorit warga Penukal Abab Lematang Ilir.

Tak hanya itu, kedepannya Telaga Calak diyakini akan memiliki beragam fasilitas penunjang wisata, utamanya permainan air.

Dengan kondisj air yang jernih disertai pepohonan yang rindang di sekelilingnya membuat Anda terkesan hingga enggan pulang.

BACA JUGA:Menilik Pesona Jembatan Ampera, Jadi Pintu Gerbang Destinasi Sungai Musi dan Pulau Kemaro

6. Lapangan Golf Pendopo

Wisata alam selanjutnya adalah Lapangan Golf Pendopo. Wisata alternatif yang satu ini merupakan wisata favorit warga di Penukal Abab Lematang Ilir.

Dengan hamparan perbukitan Lapangan Golf Pendopo yang luas dengan alas rumput hijau, udara yang sejuk dan dikelilingi pepohonan yang rimbun, menjadi salah satu alasan mengapa warga kerap menghabiskan waktunya untuk berlama-lama di Lapangan Golf Pendopo bersama keluarga.

Bagi Anda yang berencana berkunjung ke Lapangan Golf Pendopo ini sebaiknya ketika sore hari atau pagi hari. 

Karena matahari masih hangat dan tidak terlalu panas. Kalau berkunjung sore hari, Anda akan menyaksikan sunset dengan langit kemerahan yang akan menghipnotis Anda.

BACA JUGA:7 Destinasi Wisata Sungai di Indonesia yang Menarik Dijelajahi, Ada Sungai Musi Palembang Lho!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: