Honda

Saldo DANA sampai OVO, Berikut Aplikasi Gratisnya Hingga Mencairkan Uang Setiap Harinya

Saldo DANA sampai OVO, Berikut Aplikasi Gratisnya Hingga Mencairkan Uang Setiap Harinya

Tarik tunai saldo dana OVO bisa di Indomaret hingga 31 Desember 2022--https://www.ovo.id/

PALEMBANG, PALPRES.COM – Aplikasi penghasil uang dapat teman-teman lihat caranya mendapatkan keuntungan yang bisa cair menjadi saldo DANA hingga OVO.

Dalam hal ini masing-masing aplikasi memiliki fungsi yang berbeda, Berikut adalah daftar aplikasi gratis penghasil uang yang dapat cair berupa saldo DANA hingga OVO yang dirangkum dari berbagai sumber:

Bagi Teman-teman yang sedang mencari penghasil tambahan, bisa intip 5 Aplikasi penghasil uang gratis berikut ini.  Dalam Hal ini teman-teman pasti penasaran saldo DANA  gratis yang tiap hari masuk kerekening kamu, wah pasti senang ya.

Berikut teman-teman aplikasi penghasil uangnya, mari disimak :

 

BACA JUGA:Simak, Peserta BPJS Ketenagakerjaan Dapat Saldo Dana Gratis Rp10 Juta Langsung Cair Bulan Ini
BACA JUGA:Download Aplikasi JMO Langsung Dapat Saldo Dana Gratis Rp10 Juta dari BPJS Ketenagakerjaan, Cek Syaratnya

1. Cashzine

Cashzine adalah aplikasi penghasil uang rilisan Points Culture pada tahun 2020 yang menyajikan banyak artikel dengan beragam topik yang bisa Anda baca. Cashzine memberikan kemudahan untuk menghasilkan uang bermodalkan smartphone untuk membaca artikel dan menyelesaikan misi.

Kemudian koin dapat ditukarkan ke uang tunai dan bisa ditarik ke DANA atau OVO juga bisa di transfer ke bank yang dimiliki.

Selain itu, fitur undang teman mendapatkan hadiah juga bisa menjadi cara untuk menghasilkan uang di dalam aplikasinya.

 

BACA JUGA:Cukup Bawa KTP, Dana BSU BPJS Ketenagakerjaan Rp600.000 Langsung Cair
BACA JUGA:Bansos Kemensos Senilai Rp20 Juta Per Orang Cair Pekan Ini, Cek Syarat dan Kriterianya
 

2. Fizzo Novel

Hampir sama dengan aplikasi Cashzine, Fizzo Novel juga menyediakan beragam bacaan novel yang menarik dan gratis.

Pengguna aplikasi ini juga bisa berkesempatan mendapatkan komisi berupa uang apabila berhasil menyelesaikan misi event yang ada di dalamnya.

Fitur undang teman juga tersedia di dalam aplikasi ini dan bisa mendapatkan uang dari cara undang teman ini.

Selain itu, untuk bisa dapat uang dari aplikasi Fizzo Novel, penggunanya juga bisa bergabung menjadi konten creator atau penulis dalam aplikasi ini.

Poin yang dikumpulkan di aplikasi Fizzo Novel bisa dikonversi ke rupiah dan masuk ke beberapa dompet digital seperti DANA dan OVO.

 

BACA JUGA:Simak 5 Aplikasi ini, Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Auto Masuk Tiap Hari

BACA JUGA:Simak, Segini Tarif Tol Palembang-Bakauheni Golongan 1 Hingga 5 Jelang Nataru 2023


3. TikTok

DANA sebagai dompet digital pertama untuk program referral TikTok di Indonesia. Nonton video di TikTok bisa dapat saldo DANA. DANA sebagai dompet digital pertama untuk program referral TikTok di Indonesia.

Cara lain mendapatkan uang dari TikTok yaitu dengan melakukan live streaming dan mengumpulkan virtual gift dari pengikut.

Adapun metode penarikan uang dari penghasilan melalui aplikasi TikTok ini dapat dicairkan mulai dari DANA hingga transfer bank.

 
4. Snack Video

Merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang lagi viral sekarang yang terdaftar di OJK terbaru 2022. Sahabat bisa ketahui tentang aplikasi satu ini aplikasi yang banyak di gunakan baru-baru ini oleh pengguna di Indonesia.

Cara menghasilkan uang dalam aplikasi ini yaitu dengan menjadi kreator dan mengikuti creator rewards, kemudian dengan mengumpulkan poin, mengundang teman, dan masih banyak lagi.

Adapun penghasilan yang bisa didapatkan dapat ditarik melalui OVO hingga DANA.

 
5. Hello App

Helo merupakan platform media sosial terintegrasi untuk Indonesia. Misi Helo adalah untuk memberikan informasi, memberdayakan kreativitas, dan mendekatkaan orang-orang.

Terdapat kode referral yang bisa dimasukkan untuk mendapatkan poin ataupun saldo uang yang dicairkan lewat DANA.

Adapun hal penting untuk mendapatkan penghasilan tambahan yaitu dengan mengunduh aplikasi yang telah disebutkan terlebih dahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: