Honda

Steaklovers Promo Habis Gajian di Waroeng Steak and Shake, Berlaku syarat dan Ketentuannya

Steaklovers Promo Habis Gajian di Waroeng Steak and Shake, Berlaku syarat dan Ketentuannya

Promo Habis Gajian di Waroeng Steak and Shake, Berlaku syarat dan Ketentuannya -Ig/promopalembang-

PALEMBANG,PALPRES.COM – Teman-teman yang lagi gajian, nihhh ada promo dari Waroeng Steak and Shake, yang steaklovers agar tergiur dengan promo ini, yang pasti baca syarat dan ketentuannya.

PT. Waroeng Steak Indonesia atau Waroeng Steak & Shake resmi telah menerima Sertifikat Halal untuk seluruh produk dan fasilitas restoran dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) setelah sebelumnya mendapatkan ketetapan Halal MUI.

Selain itu, promo ini berlaku di seluruh outlet Waroeng Steak & Shake Untuk menu Milkshake Spesial Steaklovers bebas memilih varian rasa. Promo ini juga berlaku kelipatan dan harga yang tertera diatas sudah termasuk pajak.

Untuk itulah, rasakan harimu dengan promo spesial dengan harga yang terjangkau dan cita rasanya yang sangat lezat yang nggak bakalan bikin kantongmu bolong.

 

BACA JUGA: Simak! Pemilik KK dan KTP yang Berciri Ini akan Dihapus Bansosnya pada 2023

BACA JUGA:Begini Caranya Dapat Saldo Dana Gratis Khusus Pemegang Kartu KIS BPJS Kesehatan Tahun Depan

 

Perpaduan steak ayam, daging dan udang digoreng tepung disajikan dengan kentang lokal, mix vegetable dan brown sauce khas waroeng.

Mengutip dari waroengsteakandshake.com pada awalnya, Waroeng Steak & Shake didirikan oleh pasangan suami istri Jody dan Aniek di teras rumah kontrakannya di jalan Cenderawasih, Demangan, Yogyakarta pada tahun 2000.

Sebelum mempunyai usaha sendiri, Jody dan Aniek telah aktif membantu usaha sang ayah yang telah lebih dulu berkecimpung di dunia bisnis restoran steak bernama Obonk Steak & Ribs yang sudah cukup lama berdiri di Yogyakarta dimana sasaran konsumen restoran ini adalah kelas menengah ke atas.

Dari sinilah, Jody dan Aniek mempunyai ide untuk membuka tempat makan steak yang dapat menjangkau lapisan menengah ke bawah terutama pelajar dan mahasiswa.

 

BACA JUGA:Mengenal 12 Suku Melayu di Sumatera Selatan yang Wajib Diketahui

BACA JUGA:Modal Tahun Baruan Nih, Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp1,3 Juta Hanya Berkunjung ke Website

Mereka kemudian memilih nama "Waroeng" sebagai nama tempat yang mereka dirikan agar ada kesan murah dan menarik minat para pelajar dan mahasiswa agar tidak takut masuk restoran.

Yang kemarin bilang belum bisa beli promo karena belum gajian, nih Minsteak kasih promo lagi! Promo kali ini spesial buat yang habis gajian atau dapet bonus akhir tahun biar bisa makan dan kumpul bareng di Waroeng Steak & Shake. Syarat dan Ketentuan:

- Promo berlaku dari 26 Desember 2022 - 2 Januari 2023

- Promo berlaku khusus pembelian langsung di outlet (dine in dan take away) selama jam operasional outlet

- Steaklovers bisa memilih Milkshake Spesial Coklat atau Strawberry

BACA JUGA:5 Rekomendasi Warung Soto Legendaris di Palembang

- Harga promo di seluruh outlet sama

- Harga sudah termasuk pajak

- Promo berlaku kelipatan

- Promo berlaku di seluruh outlet Waroeng Steak & Shake dan The Coffee Waroeng Steak & Shake (tidak berlaku untuk outlet Waroeng Steak & Shake SPOT)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: