Honda

5 Resep Telur Dadar Pedas Menggugah Selera

5 Resep Telur Dadar Pedas Menggugah Selera

Ilustrasi Telur dadar-cookpad.com-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Siapa bilang telur dadar hanya disantap begitu saja dengan nasi, tetapi ternyata telur dadar bisa dimasak dengan berbagai bumbu pedas yang bikin ketagihan.

Sajian lauk kali ini enak banget, simple sederhana, tapi bisa nambah berkali-kali nasi hangat, wahhh lezatt guyss.  Telur dadar adalah hidangan yang terbuat dari telur kocok, digoreng dengan mentega atau minyak dalam wajan.

Omelet biasanya dilipat di sekitar isian seperti daun bawang, sayuran, jamur, daging, keju, bawang, atau kombinasi dari semuanya.

Telur dadar sendiri sudah memiliki rasa yang gurih dan cocok untuk lauk, pedas bumbu akan semakin menambah kelezatan ketika disantap dengan nasi hangat.

Bumbu telur dadar pedas yang dimaksud tak sebatas telur yang dicampur sambal, tetapi seperti masakan lain, ini menjadi bumbu yang menyatu dan meresap ke dalam telur dadar.

 

BACA JUGA: Simak! Pemilik KK dan KTP yang Berciri Ini akan Dihapus Bansosnya pada 2023 

Kalau ingin menikmati sarapan, praktis dan enak, kamu bisa pilih telur dadar. Sajian telur ini rasanya gurih, gampang dipadu padan dengan aneka bahan dan rasanya gurih enak. Tak perlu banyak waktu di dapaur buat memasaknya.

Mau telur dadar ala warung makan? Ada telur dadar ala warteg yang isiannya cabe rawit hijau. Renyah gurih dan pedas. Makin enak dikucuri kecap manis dan disuap dengan nasi putih hangat.

Kalau mau telur dadar gaya Korea, kamu bisa bikin dengan tambahan kol dan wortel. Renyah-renyah gurih rasanya. Enak dicocol sambal dan dimakan hangat dengan nasi putih.

Kalau mau telur dadar gaya Korea, kamu bisa bikin dengan tambahan kol dan wortel. Renyah-renyah gurih rasanya. Enak dicocol sambal dan dimakan hangat dengan nasi putih.

BACA JUGA:Cara Mudah Cek Status Pemegang KIS BJPS Kesehatan Agar Dapat Saldo Dana Gratis dari Pemerintah Tahun 2023 

Nah berikut 5 resep telur dadar pedas yang pasti buat nambah nasi kalian, lengkap banget:

 

1. Resep Telur Dadar Pedas Tumis Cabai

 

2. Resep Telur Dadar Pedas Kuah Santan

 

3. Resep Telur Dadar Pedas Asam Manis

BACA JUGA:Mengenal 12 Suku Melayu di Sumatera Selatan yang Wajib Diketahui 

4. Resep Telur Dadar Pedas Sambal Bawang

 

5. Resep Tahu Telur Dadar Penyet sambal Bajak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: