Honda

Kahf dan Palembang Community League Meriahkan Fun Football di Stadion Mandala Krida

Kahf dan Palembang Community League Meriahkan Fun Football di Stadion Mandala Krida

Kahf berkolaborasi dengan Palembang Community League dengan ikut memeriahkan acara Fun Football Komunitas Sepak Bola di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta.--Istimewa/palpres.com

YOGYAKARTA, PALPRES.COM- Masih dalam rangka memeriahkan campaign #WorldKahf. Kahf sebagai brand halal personal care untuk pria berkolaborasi dengan Palembang Community League.

Dengan ikut serta memeriahkan acara Fun Football Komunitas Sepak Bola di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta pada Minggu, 18 Desember 2022. 

Terdapat 4 komunitas yang ikut bermain dari berbagai kota, diantaranya dari Jakarta, Bogor, Yogyakarta, dan Palembang Community League menjadi perwakilan dari kota Palembang.

Kahf yang merupakan brand halal personal care untuk pria dari PT Paragon Technology and Innovation, satu naungan dengan Wardah Cosmetics ini juga memberikan produk kepada tim Palembang Community League. 

Dukungan tersebut berupa face wash, body wash, sunscreen and moisturizer dan refreshing spray.

BACA JUGA:Kahf Gandeng Palembang Community League, Gelar Fun Football

Bicara produk, Kahf memiliki body wash yang memiliki dua varian, yaitu brightening dan cooling yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit dengan sensasi dingin. 

Serta acne fighting and relaxing yang bermanfaat untuk menghilangkan jerawat pada tubuh dan mengurangi kemerahan pada kulit.

“Harapannya dengan ikut sertanya Kahf dalam acara ini, dapat menunjukkan kehadiran Kahf sebagai brand halal personal care untuk pria yang peduli akan kolaborasi dengan komunitas dari berbagai kota," ujar Ryan Anandita Kurniawan, Kahf Community Host.

Rangkaian Produk Kahf hadir dengan teknologi HydroBalance, yakni dengan empat filosofinya, purely cleanse membersihkan kulit secara menyeluruh hingga ke pori-pori. 

BACA JUGA:Modal Tahun Baru! Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu Langsung Cair

Balancely Hydrated, menjaga keseimbangan dan kelembapan alami kulit, Nourish and Care, merawat serta menutrisi tubuh, Exquisite Natural Scent mengandung aroma yang terinspirasi dari alam.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com