Honda

Jumat Curhat, Kapolres Terima Laporan Langsung Jamaah Masjid

Jumat Curhat, Kapolres Terima Laporan Langsung Jamaah Masjid

Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono memberikan cinderamata kepada pengurus masjid yang didatangi dalam giat Jumat Curhat.-Eko Wahyudi-Palpres.com

PAGARALAM, PALPRES.COM- Di sela giat pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru (Nararu), Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono berserta jajaran perwira serta didampingi Pabung Kodim 0405 Lahat Mayor Inf Saibudin, Camat Pagararalam Selatan Verizal menyempatkan giat Jumat Curhat

Pada kesempatan Jumat 30 Desember 2022, bertempat di Masjid Istiqomah, Dusun Beringin Sakti, Keluruhan Ulu Rurah Kecamatan Pagaralam Selatan melakukan kunjungan bersilahturahmi dengan pengurus Masjid dan Toga dan Tomas Setempat.

Tatap muka tersebut, pengurus masjid Istiqomah menyambut baik kunjungan kapolres beserta jajaran setelah shalat Jumat.

“Semoga kunjungan bapak kapolres beserta jajaran bisa memberikan pencerahan atas informasi terkait Kamtibmas,” ujar Nanto Bakti SH selaku Ketua Masjid Istiqomah.

BACA JUGA:Wisatawan Ramai Kunjungi Pagaralam, Omset Pedagang Melonjak

AKBP Arif Harsono pada kesempatan tersebut, giat Jumat Curhat merupakan agenda rutin yang dilakukan jajaran Polres Pagaralam.

“Dengan adanya pertemuan ini, kita mendekatkan diri kepada masyarakat,” ucap dia.

Mendengarkan langsung situasi Kamtib di wilayah tempat tinggal mereka, katanya. 

Jika tugas Polri sudah selayaknya mengayomi dan melayani masyarakat serta menciptakan rasa aman dan kondusif di masyarakat.

“Jangan sungkan menghubungi polisi jika terjadi Kamtibmas atau laporan lainnya,” kata dia seraya menyebutkan Polres Pagaralam memiliki call center aduan masyarakat. 

BACA JUGA: Tahun Baru Rumah Baru! Berikut 4 Jenis Fasilitas Pembiayaan Perumahan Pakai BPJS, Cek Kriteria dan Syaratnya

“Silahkan hubungi nomor Polres Pagaralam, polsek atau bhabinkamtibmas setempat,” beber AKBP Arif Harsono didampingi Kabag Ops AKP Herry Widodo dan Kapolsek Pagaralam Selatan Ipda Akhirudin.

Pada silaturahmi tersebut, Kapolres Pagaralam menyempatkan menyerahkan cinderamata kepada pengurus Masjid Istiqomah.  

Dijelaskannnya giat rutin Jumat curhat ini merupakan rutin yang akan dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi antar masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Pagaralam sekaligus mendengarkan keluh kesah masyarakat serta Polri ada dan hadir di tengah-tengah masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com