Honda

Legal dan Mudah Diakses, Ini 8 Link Nonton Film Gratis Selain Rebahin dan IndoXXI

Legal dan Mudah Diakses, Ini 8 Link Nonton Film Gratis Selain Rebahin dan IndoXXI

Ilustrasi menonton film -Foto: Kgs Yahya-palpres.com

BACA JUGA:Tanpa Undang Teman, Begini Trik Agar Saldo DANA Gratis Masuk ke Akunmu

Untuk penggemar K-Pop, mungkin platform ini tidak lagi asing. Dalam situsnya di www.viki.com Anda bisa menikmati berbagai konten dari negara Korea Selatan yang beragam dan menghibur.

Anda tinggal mengunduh aplikasinya saja di Play Store atau App Store langsung dari perangkat yang Anda gunakan saat ini.

Viki sebagai aplikasi video on demand sudah menyediakan berbagai tayangan mulai dari drama dan film dari Asia. Aplikasi ini sudah dapat digunakan secara gratis meskipun harus disuguhi iklan dengan kualitas gambar yang belum HD.

Meskipun diisi tayangan dari benua Asia, aplikasi ini sudah dibekali fitur multi-language subtitle hingga 150 bahasa.

BACA JUGA:Nostalgia Bioskop yang Pertama Ada di Palembang, Sudah Ada Sejak Tahun 1910

Pengguna dapat membuat daftar tayangan yang ingin ditontonnya, dan mengikuti berbagai tayangan acara dari selebriti favoritnya.

Menggunakan layanan gratis artinya siap dengan banyaknya iklan yang barangkali mengganggu penonton.

8. Vidio

Jika Anda mencari alternatif selain LK21 dan IndoXXI, Vidio bisa jadi opsi yang menarik. Banyak pilihan tontonan berbagai genre di platform ini yang bisa dipilih dengan cukup leluasa.

BACA JUGA:Yuk! Mengenang Bioskop Legendaris yang Pernah Ada di Kota Palembang

Jika Anda ingin mengakses seluruh kontennya, Anda hanya perlu membayar Rp49.000 per bulan. Namun jika tidak, Anda tetap bisa mengakses cukup banyak konten d dalamnya. Linknya ada di https://www.vidio.com/.

Itu tadi 8 link nonton film gratis selain Rebahin dan IndoXXI yang bisa Anda gunakan. Semoga bermanfaat, dan selamat mencoba!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: