Honda

Kapolda Sumsel Antar Mantan Wakapolda Irjen Pol Rudi Setiawan ke Bandara SMB II

Kapolda Sumsel Antar Mantan Wakapolda Irjen Pol Rudi Setiawan ke Bandara SMB II

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK bersama Wakapolda Brigjen Pol M Zulkarnain, SIK M SI dan rombongan PJU, Kapolres/tabes jajaran Polda Sumsel antar kepergian mantan Wakapolda Sumsel Irjen Pol Rudi Setiawan SIK SH MH ke Bandar Udara SMB II Pal--Istimewa/palpres.com

BACA JUGA:Irjen Pol Rudi Serahkan Tugas Wakapolda ke Brigjen Pol Zulkarnain

“Sehingga kita merasa sangat kehilangan sosok beliau, tapi kita bersyukur beliau mendapatkan kenaikan jabatan dan kita akan selalu mendoakan yang terbaik kepada beliau,” katanya.

Sementara itu, untuk Brigjen Pol M Zulkarnain SIK M Si diharapkan bisa melanjutkan perjuagan Irjen Pol Rudi Setiawan SIK MH di Mapolda Sumsel. 

“Brigjen Pol M Zulkarnain bukan orang baru bagi kita, karena beliau sudah pernah bertugas di Polda Sumsel selama delapan tahun, sehingga mengetahui secara pasti tugas di Mapolda Sumsel,” jelas dia.

Ia berharap bisa berkolaborasi dengan Brigjen Pol M Zulkarnain dalam menyelesaikan tugas. "Saya merasa terbantu karena beliau memiliki pengalaman delapan tahun di Polda Sumsel, sehingga kita akan berkolaborasi dalam menyelesaikan tugas di Mapolda Sumsel,” jelasnya.

BACA JUGA:Pemilik KIS Gratis Bisa Dapat Bansos PKH Januari 2023, Cek Namamu di cekbansos.kemensos.go.id

Turut hadir dalam kegiatan ini PJU Polda Sumsel, Kapolres/Tabes Jajaran Polda Sumsel, Perwakilan Pamen Pama dan PNS  Polda Sumsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com