Honda

Hai Penggemar Anime, ‘Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc’ Segera Tayang Pekan Ini di Disney+ Hotstar

Hai Penggemar Anime, ‘Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc’ Segera Tayang Pekan Ini di Disney+ Hotstar

Hai Penggemar Anime, ‘Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc’ Segera Tayang Pekan Ini di Disney+ Hotstar--internet

JAKARTA, PALPRES.COM – Penggemar anime pasti sudah tidak sabar lagi mendengar info berikut ini.

Masih dalam rangka merayakan tahun baru dengan sekuel yang paling dinantikan, “Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc”, dijadwalkan tayang secara eksklusif hanya di Disney+ Hotstar pada Senin, 8 Januari 2023 nanti.

Natasha Christie dari The Walt Disney Company Indonesia menyebutkan, sekuel yang sangat ditunggu-tunggu ini mengajak penonton untuk menyaksikan kisah Takemichi yang dulunya merupakan seorang bad boy. 

“Takemichi menggunakan kekuatan yang didapatkan secara tidak sengaja untuk membalikkan waktu dan menyelamatkan kekasihnya di masa SMP yang dibunuh oleh geng Tokyo Manji, dan tanpa sadar dia pun turut mengubah takdir orang-orang di sekitarnya,” sebut Natasha Christie dalam rilis resminya, Selasa, 3 Januari 2023.

BACA JUGA:Mantap! Nisa Gadis Palembang Masuk Top 24 MasterChef Indonesia Season 10

Natasha Christie merinci,’Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc’ merupakan anime yang diadaptasi dari seri manga berjudul ‘Tokyo Revengers’ karya Ken Wakui. 

Anime ini disutradarai oleh Koichi Hatsumi, diproduksi oleh LIDENFILMS, dan melibatkan pengisi suara kawakan–Tomokazu Sugita– sebagai Taiju Shiba, dan penyanyi terkenal sekaligus pengisi suara–Mikako Komatsu–sebagai Yuzuha Shiba.

Lebih lanjut Natasha Christie menuturkan, ‘Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc’ pertama kali diumumkan sebagai bagian dari perluasan kerjasama jangka panjang dengan penerbit ternama, Kodansha, yang diumumkan dalam acara Disney Content Showcase pada November 2022. 

‘Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc’ menjadi anime terbaru yang bergabung dalam koleksi konten beragam yang tersedia di Disney+ Hotstar, termasuk serial Jepang lainnya seperti ‘Gannibal’, serial live action psikologis thriller dan ‘Lost Man Found’, serta berbagai konten yang menarik dari APAC dan global.  

BACA JUGA:Memeriahkan Peringatan Pertempuran 5 Hari 5 Malam, Seniman Palembang Melukis Bersama

“Jangan lupa ya, saksikan ‘Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc’ eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 8 Januari 2023,” tukas Natasha Christie.

Tentang Disney+ Hotstar Indonesia

Disney+ Hotstar adalah layanan streaming yang menghadirkan konten global, regional, dan Indonesia dalam satu tempat. 

Layanan ini menggabungkan film-film blockbuster Hollywood dan konten-konten peraih penghargaan dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic, konten studio Indonesia pilihan, dan konten berbahasa lokal dari wilayah Asia Pasifik yang terus bertambah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: