Honda

True Matte Bestie Ajak Sobat Bestie Emina Cobain Produk Terbaru

True Matte Bestie Ajak Sobat Bestie Emina Cobain Produk Terbaru

Emina menggelar gathering dengan menghadirkan bintang tamu Alexandra Olivia dan Chantika Lyana Rizkia sebagai Puteri Anak Indonesia Intelegensia 2022.--Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Bestie-bestie cantik ada kabar gembira nih buat kalian yang memang pencinta kosmetik lokal, Emina

Yaps, baru-baru ini kosmetik Emina kembali meluncurkan produk terbarunya sobat bestie, melalui campaign matte for everyone.

Demand Creation Officer Emina Palembang, Hilda Farah Safira yang biasa dipanggil Fira ini menyampaikan Emina tengah mengangkat kembali lipstik Emina dari series Creammatte, series Creamytint, dan series Poppin Matte.

"Penghujung 2022 ini akhirnya kami membuat gathering dengan nama True Matte Bestie. Kami mengajak bestie-bestie Emina, utamanya pencinta tiga produk lip matte ini, sekaligus memberitahukan bahwa Emina ada produk terbarunya yaitu daily matte cushion," ujarnya di Day's Coffe.

BACA JUGA:Edukasi Masalah Kesehatan Kulit ke Para Pelajar Lewat Emina Beauty Bestie Day

Tak hanya sekedar gathering, dalam kesempatan itu Emina pun menghadirkan bintang tamu yang cantik juga mewakili Emina banget sobat bestie. 

Dia adalah Alexandra Olivia sebagai dan Chantika Lyana Rizkia sebagai Puteri Anak Indonesia Intelegensia 2022

Tentunya di dalam Gathering tersebut Emina membuat Giveaway untuk followers Instagram, dan yang beruntung akan bisa ikut ke dalam gathering True Matte Bestie ini. Yang terpilih @alifiaash, @tikaaaa_k23 dan @alviramrg.

Fira berharap produk-produk Emina kosmetik yang menjadi campaign saat ini tetap selalu menjadi favorit teman-teman bestie semua.

BACA JUGA:Wardah Gelar Beauty Class, Ajarkan Teknik Make Up Flawless

"Produk kami memang awalnya dari lipstik matte dan semoga selalu menjadi favorit para remaja, ditambah adanya produk baru yang cushion dan sangat menjadi favorit bestie karena praktis, gampang, dan natural, sehingga sesuai banget dengan segmentasi remaja," katanya Fira menyebut awal 2023 pun akan ada produk terbaru dari Emina.

Berita Terkait, Brand kosmetik Emina kembali mengunjungi sekolah-sekolah di tanah air untuk menyasar segmen milenial atau kalangan remaja melalui programnya Emina Beauty Bestie Day.

Emina Beauty Bestie Day merupakan campaign yang dikemas melalui edukasi seminar kesehatan kulit dan juga meningkatkan kepercayaan diri bagi para pelajar siswi-siswi di seluruh Indonesia.

Materi tersebut sesuai dengan kondisi saat ini dimana banyak remaja yang memiliki masalah kulit sejak dini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com