Honda

Ini 12 Lagu yang Akan Dinyanyikan H Rhoma Irama di Panggung Tanjung Senai Ogan Ilir

Ini 12 Lagu yang Akan Dinyanyikan H Rhoma Irama di Panggung Tanjung Senai Ogan Ilir

Raja Dangdut H Rhoma Irama-rhoma_official-Instagram

INDRALAYA.PALPRES.COM- Malam ini, Sabtu, 7 Januari 2023, sekitar pukul 19.00 WIB, Raja Dangdut H Rhoma Irama akan manggung di Tanjung Senai, Kompleks Perkantoran Terpadu (KPT) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel).

Bung Haji Rhoma Irama direncanakan akan melantunkan lagu-lagu topnya.

Paling tidak ada 12 lagu yang akan dibawakan H Rhoma Irama yang diiringi grup bandnya, Soneta.

Lagu-lagu tersebut diantaranya Kata Pujangga, Gibah, Nafsu Seraka, Apa Kabar, Keramat, Begadang, Dewai Asmara, Gala-Gala, Darah Muda, Judi, Kelana, dan Adu Domba.

BACA JUGA:Pemilik KIS Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp3.000.000, Cek Status Kepesertaan BPJS Kesehatan Anda

"Kalau melihat check sound tadi malam, lagu-lagu itu yang akan dinyanyikan termasuk lagu request Pak Bupati Adu Domba," ujar Wakil Bupati H Ardani, saat ditemui usai mendampingi Gubernur Sumsel membuka Ogan Ilir Expo, Sabtu, 07 Januari 2023,

Sebelumnya Ketua Pelaksana HUT Ogan Ilir ke-19, H Muhsin Abdullah saat dikonfirmasi tadi malam mengatakan, sudah menjadi kebiasaan Bang Haji sebelum tampil melakukan check sound.

"Ini agar alat-alat musik yang dimainkan personelnya sesuai nadanya yang diinginkan Bang Haji. 

Jadi malam besok tidak ada tes-tes lagi, Bang Haji langsung tampil dengan 12 lagu andalannya," tutur Sekda Pemkab Ogan Ilir ini.

BACA JUGA:Cukup Ada KTP Asal Pemilik KIS BPJS Kesehatan Bisa Dapat Dana PKH Rp3.000.000 dari Pemerintah, Begini Caranya

Kalau melihat penonton yang menyaksikan check sound tadi malam, untuk malam besok dia optimis pengunjung atau penonton diprediksi puluhan ribu akan hadir dan memadai Tanjung Senai.

"Prediksi kami yang nonton malam besok ribuan, bahkan bisa puluhan ribu. 

Harapan kita masyarakat yang hadir bisa tertib, mari kita jaga nama baik Ogan Ilir, mari kita berpesta, karena ini adalah pesta rakyat masyarakat Ogan Ilir," tukasnya.

Sekda juga mengatakan bahwa untuk rekayasa pengamanan dan jalan masuk menuju KPT Tanjung Senai, sudah dilakukan.

BACA JUGA:Punya KIS Gratis? Kamu Berpeluang Dapat Bansos PKH Tahap 1 dan BPNT Januari 2023, Cek Disini

Sekda Optimis pihak kepolisian, TNI, dan Dinas-Dinas terkait sudah siap mengawal pesta rakyat ini sampai selesai dan sukses, tanpa kendala apapun

Bang Haji Rhoma Irama sang Raja Dangdut tampil memukau penonton saat melakukan check sound di panggung Tanjung Seni Kompleks Perkantoran Terpadu (KPT) Pemkab Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Jumat 06 Januari 2023.

Para pengunjung stan-stan permainan, kuliner, dan stan Ogan Ilir Expo tadi malam saat mendapat kabar Sang Raja Dangdut akan melakukan check sound sebelum tampil pada Sabtu 07 Januari 2023, langsung memadati lapangan depan panggung utama.

Sejak pukul 08.00 WIB, pengunjung tak bergeming dari depan panggung, sementara Rhoma yang dikabarkan dijadwalkan pukul 09.00 WIB akan lakukan check sound, belum kunjung datang hingga pukul 10.00 WIB.

BACA JUGA: 5 Artis Cantik Ini Berasal dari Bangka Belitung, Nomor 4 Dikenal Sebagai Penyanyi Top

Menurut informasi, saat itu Bang Haji Rhoma Irama sedang dijamu Bupati di Guest House Rumah Dinas.

Warga  makin berdatangan memadati depan panggung utama, hingga pukul lebih kurang 22.30 WIB saat romongan H Rhoma Irama datang bersama Wakil Bupati H Ardani dan Sekda Muhsin Abdullah.

Para pengunjung dan penonton mulai menumpuk ke kendaraan Bang Haji, untuk mengabadikan kedatangannya,

Bang Haji cukup lama didalam mobil yang dia naiki, mendahulukan personelnya untuk menyiapkan segal sesuatunya di panggung.

BACA JUGA:DANA Rp.4.200.000 Langsung Cair Untukmu, Segera Daftar Prakerja Gelombang 48!

Akhirnya Bbang Haji keluar dari mobilnya sekitar pukul 23.00 WIB, langsung naik ke panggung dan mengecek satu persatu alat yang dimainkan personelnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com