Honda

Rhoma Irama Lelang Gitar Kesayangan di Muba, Pria Ini Berhasil Mendapatkannya, Hasil Lelang Tembus Rp300 Juta

Rhoma Irama Lelang Gitar Kesayangan di Muba, Pria Ini Berhasil Mendapatkannya, Hasil Lelang Tembus Rp300 Juta

Gitar Kesayangan H Rhoma Irama yang Dilelang dan Uang Hasil Lelang di Sumbangkan untuk Donasi Peduli Palestina.-Kominfo Muba For Palpres.com-

MUSI BANYUASIN,PALPRES.COM- Selain menghibur masyarakat Musi Banyuasin pada acara Tabligh Akbar dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Serta penggalangan dana untuk donasi peduli Palestina yang di pusatkan di Stadiun Serasan Sekate Sekayu, Jumat 24 November 2023.

Dalam rangkaian tersebut Rhoma Irama melelang barang berharga miliknya yakni berupa gitar dan kaligrafi yang penuh.

Dalam lelang tersebut antusias lelang diikuti oleh para Tauke karet dan Minyak asal Musi Banyuasin.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Tabligh Akbar Bersama Rhoma Irama di Muba, Terkumpul 1,5 Miliar Donasi Untuk Palestina

Dalam Lelang itu seorang pengusaha minyak berhasil mendapatkan gitar yang di lelang dengan harga lelang senilai Rp 300 Juta. 

"Alhamdulillah hasil lelang tembus Rp300 Juta. Bang Haji Rhoma Irama melelang gitar dan kaligrafi yang dibuat langsung oleh beliau," ungkap Pj Bupati Apriyadi Mahmud.

Mantan Kadinsos Pemprov Sumsel itu juga mengucapkan kepada para peserta lelang yang penuh antusias mengikuti rangkaian lelang untuk disalurkan ke Palestina.

"Hasil donasi dan lelang ini kita serahkan langsung ke Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP)," terangnya.

BACA JUGA:Rhoma Irama Nyanyikan 20 Lagu, 'Bius' Warga Musi Banyuasin, Salah Satunya Dengan Lagu Ini

Rhoma Irama mengaku sangat senang bisa berkunjung ke Kabupaten Muba dengan diundang langsung Bupati Muba Apriyadi Mahmud serta bisa memandu langsung kegiatan donasi untuk Palestina. 

"Perjalanan jauh ke Musi Banyuasin terbayar dengan kebahagiaan, antusias warga Muba luar biasa untuk berbagi kepada sesama umat muslim di Palestina," pungkasnya.

Puluhan ribu warga Muba penuh dengan antusias dan senang atas kedatangan Soneta Group bersama H Rhoma Irama dalam rangkaian Tabligh Akbar Dalam Rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Pengumpulan Donasi Peduli Palestina di Kabupaten Musi Banyuasin Tahun 2023 di Stadion Serasan Sekate Sekayu. 

Sebanyak 20 lagu Sang Raja Dangdut Rhoma Irama berhasil membius dan mengobati kerinduan warga Muba kepada sang raja dangdut tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: