Honda

Lantik Pengurus PW KB PII Sumsel, Ini Pesan Gubernur Sumsel H Herman Deru

Lantik Pengurus PW KB PII Sumsel, Ini Pesan Gubernur Sumsel H Herman Deru

Gubernur Sumsel, H Herman Deru menerima cenderamata dari pengurus PW KB PII Sumsel usai pelantikan-istimewa/palpres.com-palpres.com

BACA JUGA:Gubernur Sumsel Herman Deru Bertemu dan Kapolda Sumsel Irjen Pol Albertus Rachmad, Bahas Apa Ya?

Dengan adanya program GSMP terjadi penurunan kemiskinan cukup signifikan, ini artinya masyarakat mau diajak untuk kegiatan penurunan Kemiskinan,” jelasnya.

“Bantu saya menggeser mainset masyarakat, bukan menggeser jembatan Ampera, itu berat. Kita butuh ajakan untuk menggalakan program GSMP, Saya yakin ajakan bapak ibu sekalian akan diikuti masyarakat,” tandasnya.

Budiarto Marsul Selaku Ketua PW KB PII menambahkan, KB PII adalah organisasi pelajar yang bersifat kebangsaan bersifat nasional, dan akan terus berjuang menjadi perekat Islam di Sumsel.

“Kita ingin terus berkontribusi sesuai dengan program bapak Gubernur, Sumsel maju untuk semua dan Gerakan Sumsel Mandiri Pangan digalakkan.

BACA JUGA:Gubernur Sumsel Resmikan Gedung PMI Kota Lubuklinggau

Hari ini ada seminar Sumsel Mandiri Pangan, kita harapkan program ini berjalan dengan baik,” terangnya.

Mgs Syaiful Padli, ST MM Selaku Bendahara sekaligus Ketua Pelaksana mengatakan, Pelantikan Pengurus Wilayah Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (PW KB PII) provinsi Sumsel dan Pengukuhan Pengurus Daerah Kabupaten Kota se-Sumatera Selatan di fasilitasi Gubernur Sumsel Bapak, H Herman Deru.

“Kita mengundang 500 orang, tapi yang hadir ada 700 orang. Selain pelantikan dan deklarasi, hari ini juga diadakan seminar Sumsel Mandiri Pangan,” tutupnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com