Honda

Kades di Kabupaten Empat Lawang Kumpulkan Pemuda di Desanya, Kenapa Ya?

Kades di Kabupaten Empat Lawang Kumpulkan Pemuda di Desanya, Kenapa Ya?

Kades mengumpulkan pemuda desa membahas kegiatan olahraga-Eko Palpres.com-

EMPAT LAWANG, PALPRES.COM – Kepala Desa (Kades) Tanjung Kupang Baru, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan, Jumadi mendadak mengumpulkan seluruh pemuda yang ada di desanya, pada Senin 9 Januari 2023 malam di kediaman pribadinya.

Dimana para pemuda itu tergabung dalam kepengurusan Karang Taruna Desa, yang mana mereka dikumpulkan sebagaimana janji Kades ketika mencalonkan dirinya dan terpilih untuk meningkatkan minat para pemuda desanya terhadap olahraga, terutama bola voli.

"Jadi, dalam rangka rapat koordinasi pembentukan panitia persiapan pelaksanaan turnamen bola voli, yang rencananya akan digelar di desa ini, saya mengumpulkan para muda-mudi desa," kata Kades Tanjungkupang Baru, Jumadi. 

Jumadi mengungkapkan, dirinya sengaja mengumpulkan seluruh anggota Karang Taruna desa guna pembahasan koordinasi pembentukan panitia persiapan pelaksanaan turnamen bola voli.

BACA JUGA:Kades Minta Perangkat Desa Stand By di Kantor

Rapat malam ini sambung dia, menindak lanjuti visi dan misi dirinya selaku kades setempat, sewaktu pencalonan di Pilkades lalu, yaitu meningkatkan minat muda-mudi desa dalam bidang olahraga, melalui organisasi Karang Taruna.

"Alhamdulillah rapat berjalan lancar dan seluruh anggota karang taruna hadir semua dan antusias melaksanakan turnamen bola voli ini," ungkapnya.

Sementara, salah seorang anggota Karang Taruna Desa Tanjung Kupang Baru, Efendi mengungkapkan, mewakili anggota yang lainya sangat berterima kasih kepada kepala desa yang telah mempasilitasi muda mudi desa ini untuk menyalurkan hobi di bidang olahraga

"Alhamdulillah kepala desa telah menyetujui pembukaan turnamen bola voli di desa ini untuk memancing minat muda-mudi di desa ini di bidang olahraga," imbuhnya.

BACA JUGA:Kades Aur Gading Bagikan BLT dari Dana Desa, Masing-masing KK Terima Rp900 Ribu

Apalagi, kata dia, ini sesuai janji Kades waktu mau mencalonkan diri dulu yang menyatakan agar berkomitmen salah satunya menggalakkan dunia olah raga du desanya.

Sebelum ini Kades Jumadi sebagai Kepala Desa baru menekankan bahwa pelayanan kepada masyarakat harus selalu diutamakan, selaku Kepala Desa (Kades) Tanjung Kupang Baru, Kecamatan Tebing Tinggi Empat Lawang, ia meminta perangkat desanya stand-by di kantor desa secara bergantian setiap hari.

Jumadi mengungkapkan, dirinya selaku kades sudah meminta perangkat desa untuk stand-by di kantor desa untuk melayani masyarakat.

Keberadaan perangkat desa di kantor desa setiap hari, dari mulai hari Senin sampai dengan Jumat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: