Honda

Usai Batuk-batuk, Tunawisma Ditemukan Meninggal di Komplek Ilir Barat Permai

Usai Batuk-batuk, Tunawisma Ditemukan Meninggal di Komplek Ilir Barat Permai

Anggota IB I melakukan evakuasi terhadap jenazah korban Johan ke rumah keluarganya.-Kurniawan-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Diduga sakit, seorang tunawisma di Palembang Johan (80) ditemukan meninggal dunia di Komplek Ilir Barat Permai tepatnya di Jalan Radial, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang.

Korban pertama kali ditemukan oleh saksi Eko Yulianto (44), pada Selasa 10 Januari 2023, dalam kondisi diduga sakit hingga meninggal dunia, sehingga langsung menghubungi pihak berwajib.

Kapolsek Ilir Barat (IB) I Palembang, Kompol Rian Suhendi membenarkan kejadian tersebut. 

“Benar adanya informasi seorang tunawisma meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ujarnya kepada wartawan.

BACA JUGA:4 Tahun Jadi Buronan, Warga Palembang Akhirnya Ditangkap Polsek Prabumulih Timur

Berdasarkan keterangan saksi Eko dan Sobirin bahwa korban setiap hari sering berada di TKP, sebagai gelandangan yang sering minta-minta kepada setiap orang yang melintas di depannya.

“Saat saksi melakukan tugasnya kontrol parkir di TKP, mereka melihat korban dalam keadaan tergeletak dan kondisinya dalam keadaan bernafas,” katanya menerangkan kejadian kepada wartawan.

Kemudian, sekitar lima menit korban batuk-batuk dan setelah itu saksi melihat nafas didada korban sudah tidak bergerak lagi. 

“Mendapati hal itu, saksi menghubungi pihak berwajib, dalam hal ini kita dan anggota langsung bergerak ke TKP,” jelas dia.

BACA JUGA:Ternyata! Pelaku Penganiyaan Warga dan Polisi Positif Konsumsi Narkoba

Kemudian lanjut di mengatakan, jenazah korban pun dibawa ke tempat keluarganya. Dijelaskan Kompol Rian, dugaan sementara korban meninggal karena sakit.

"Tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, dan dari keterangan saksi, korban sudah mengalami sakit demam sejak 6 Januari 2023 lalu,” kata Kompol Rian. 

Berita Terkait, Wong Palembang bernama Aris Setiono (39) masuk penjara sel tahanan Polsek Prabumulih Timur. Penyebabnya, gara-gara melarikan motor temannya, Sanusi Akbar, 46 tahun, warga Jalan Merapi Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur. 

Aris Setiono sendiri ditangkap di rumahnya yang berada di Warnet Imperium, Kelurahan Bukit, Kota Palembang, Minggu 8 Januari 2023 oleh Tim Singo Timur Reskrim Polsek Prabumulih Timur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com