Honda

Raja Dangdut Rhoma Irama Sudah Berkali-kali Datang ke Ogan Ilir, Andika Mahesa Baru Pertama Kali

Raja Dangdut Rhoma Irama Sudah Berkali-kali Datang ke Ogan Ilir, Andika Mahesa Baru Pertama Kali

Raja Dangdut Rhoma Irama dan Andika Mahesa Eks Kangen Band-Joen-Humas Pemprov Sumsel

INDRALAYA.PALPRES.COM- Ternyata, Raja Dangdut Bang Haji Rhoma Irama sudah berkali-kali menginjakkan kaki di Kabupaten Ogan Ilir.

Sedangkan Andika Mahesa mantan vokalis Kangen Band, baru kali pertama tampil manggung di Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Uniknya, kehadiran Bang Haji ini berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Palpres.com, selalu diundang oleh keluarga besar H Mawardi Yahya yang saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur Sumsel.

Yang pertama, pada tahun 2014, dimana Haji Rhoma Irama datang sendiri untuk menghibur Masyarakat Ogan Ilir memenuhi undangan Adik Kandung Mawardi Yahya yakni Tarbiyah dalam acara khitanan anaknya.

BACA JUGA:Wow! Segini Tarif Datangkan Rhoma Irama dan Andika Mahesa Eks Kangen Band ke Kabupaten Ogan Ilir

Manggung kedua kalinya di Ogan Ilir saat Hari Jadi Ogan Ilir ke-13 tahun 2016, disaat Mawardi Yahya menjabat sebagai Bupati Ogan Ilir.

Waktu itu Bang Haji juga datang bersama Soneta Group dan personelnya.

Ketiga kalinya, Bang Haji kembali tampil disaat Kampanye Akbar pasangan Mawaddah (Mawardi Yahya Daud Hasyim) saat maju Pilkada Ogan Ilir 2010-2016. 

Bang Haji didatangkan bersama Cici Paramida.

BACA JUGA:Rhoma Irama 'Bius' Puluhan Ribu Penonton di Tanjung Senai Ogan Ilir

Selain itu, informasi lain, Bang Haji Rhoma Irama datang ke Ogan Ilir saat pelantikan Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) Ogan Ilir, dan pernikahan anak Ki Mudik Qori.

Terakhir Bang Haji kembali menghibur Masyarakat Kabupaten Ogan Ilir dalam pesta Rakyat Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Ogan Ilir ke-19 di Tanjung Senai, Indralaya, Ogan Ilir, Sumsel, 07 Januari 2023 malam. 

Yang saat ini sebagai Bupati Ogan Ilir adalah anak dari Mawardi Yahya.

Sementara untuk Andika Mahesa, hadir ke Ogan Ilir ini baru kali pertama, Selasa, 10 Januari 2023, malam kemarin, saat penutupan Ogan Ilir Espo rangkaian Hari Jadi Ogan Ilir ke-19 juga.

BACA JUGA:Pemilik Kartu BPJS Kesehatan Bisa Dapat Cuan dari PKH Rp2.400.000, Simak Caranya Disini!

"Idak keruan kalinya lagi Nang (tidak terhitung lagi), kalau setahu saya ada sekitar lima kali Bang Haji sudah datang ke Ogan Ilir, ya termasuk saat khitanan anak saya," ujar Ahmad Yani, suami dari Hj Tarbiyah adik Kandung Mawardi Yahya ini.

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir ini, mengatakan, kehadiran Bang Haji Rhoma Irama malam kemarin adalah kehadiran untuk sekian kalinya.

Dia sangat memuji penampilan Bang Haji kali ini, yang sangat luar biasa, meskipun dengan umur yang tidak muda lagi.

"Luar biasa sekali penampilannya, kan Bang Haji sudah berumur, tapi penampilannya masih seperti dulu," tukasnya.

BACA JUGA:Pemilik Kartu KIS Bisa Dapat Dana PIP Rp1.000.000, Begini Caranya

Ditambahkannya juga, Bang Haji sudah lama sekali tidak ke Ogan Ilir, sehingga kehadirannya seperti obat kerinduan masyarakat Ogan Ilir. 

"Kalau Andika Mahesa, ini pertama kalinya," katanya.

Andika Mahesa mengaku, bahwa suatu kehormatan telah diundang untuk manggung di Ogan Ilir. 

"Terima kasih Pak Bupati, dan Pak Wakil Bupati, saya sangat senang berada di Tanjung Senai ini, menghibur masyarakat Ogan Ilir," ujar Andika disela-sela lagi yang dinyanyikannya, Selasa malam kemarin.  *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres .com