Honda

Kehadiran Rhoma Irama di Pesta Rakyat OI Dipersembahkan Bupati Panca untuk Wabup Ardani

Kehadiran Rhoma Irama di Pesta Rakyat OI Dipersembahkan Bupati Panca untuk Wabup Ardani

Bupati OI Panca Wijaya Akbar dan Wakil Bupati Ardani, saat berada di atas pentas Pesta Rakyat, Tanjung Senai, Ogan Ilir.-Diskominfo Pemkab Ogan Ilir-

INDRALAYA.PALPRES.COM- Hingga saat ini, kehadiran H Rhoma Irama manggung di Tanjung Senai, Kompleks Perkantoran Terpadu (KPT) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir, Sumatera Selatan masih menyisakan cerita bagi masyarakat Ogan Ilir.

Tak terkecuali bagi Bupati Panca Wijaya Akbar, yang sangat senang dan bangga melihat masyarakat Bumi Caram Seguguk julukan Kabupaten Ogan Ilir antusias menyaksikan pesta rakyat dengan tertib dan lancar.

"Dihadirkannya Bang Haji Rhoma ini, selain untuk menghibur masyarakat Ogan Ilir, untuk membahagiakan Pak Wabup Ardani, karena beliau penggemar berat Bang Haji," ujar Bupati Panca saat mengakhiri sambutannya pada pesta rakyat yang menghadirkan Raja Dangdut Haji Rhoma Irama, 07 Januari 2023.

Bupati Panca juga mengatakan, pada Februari 2023 bulan depan nanti, dia dan Wakil Bupati H Ardani genap berumur 2 tahun dalam memimpin Kabupaten Ogan Ilir.

BACA JUGA:Pemilik Kartu KIS Bisa Dapat Dana PIP Rp1.000.000, Begini Caranya

"Kami mengucapkan mohon maaf, karena belum dapat melengkapi, belum dapat membahagiakan seluruh masyarakat Kabupaten Ogan Ilir terkait janji-janji kami semasa kampanye kemarin" tuturnya.

Mungkin katanya, belum ada jalan yang diaspal, belum ada jalan yang dicor. 

"Tapi percayalah, saya dan Pak Ardani, setiap waktu selalu berusaha yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Ogan Ilir," katanya yang didampingi Wakil Bupati H Ardani.

Menurutnya, sesuai janjinya pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 tahun 2022 kemarin, pihaknya berjanji HUT ke-19 tahun 2023 ini harus lebih meriah dari tahun sebelumnya. 

BACA JUGA:Kabar Gembira! Lansia Pemilik Kartu KIS Bisa Mendapat 3 Jenis Bansos Ini, Segera Cek Link!

"Alhamdulillah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir pada malam ini mempersembahkan dan menghadirkan  kebahagian untuk masyarakat Kabupaten Ogan Ilir dan tanpa terkecuali, saya sangat senang, lebih kurang tiga minggu UMKM hidup, masyarakat beraktivitas, ekonomi berputar," paparnya.

"Insya Allah, banyak hal-hal terkait kegiatan ini bukan semata-mata pesta rakyat, akan tetapi berdampak juga bagi kesejahteraan sosial masyarakat. 

Kami sampaikan kepada masyarakat, semoga apa yang kami usahakan dan kami berikan dapat bermanfaat, dan dapat berbahagia," tukasnya.

Sebelumnya, puluhan ribu masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan tumpah ruah di Kompleks Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com