Honda

Kehadiran Rhoma Irama di Pesta Rakyat OI Dipersembahkan Bupati Panca untuk Wabup Ardani

Kehadiran Rhoma Irama di Pesta Rakyat OI Dipersembahkan Bupati Panca untuk Wabup Ardani

Bupati OI Panca Wijaya Akbar dan Wakil Bupati Ardani, saat berada di atas pentas Pesta Rakyat, Tanjung Senai, Ogan Ilir.-Diskominfo Pemkab Ogan Ilir-

BACA JUGA:Pemilik Kartu BPJS Kesehatan Bisa Dapat Cuan dari PKH Rp2.400.000, Simak Caranya Disini!

Tak hanya dari Ogan Ilir, masyarakat yang datang pun berasal dari Kabupaten/Kota tetangga macam Ogan Komering Ilir, Palembang, Banyuasin, Prabumulih.

Kehadiran masyarakat yang beragam ini, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, dan bahkan orang tua ini berhasil dibius oleh penampilan Raja Dangdut Bang Haji Rhoma Irama di panggung Tanjung Senai dalam rangka Hari Jadi Ke-19 Kabupaten Ogan.

Masyarakat yang hadir mulai sore hari dengan sabarnya menanti penampilan Rhoma Irama yang baru naik panggul sekitar pukul 21.00 Wib, dimana sebelumnya masyarakat dihibur terlebih dahulu oleh pendangdut lokal Udin jebolan Rising Start Dangdut MNCTV dan sambutan Bupati Panca.

Tak mau penggemarnya kecewa, Bang Haji bersama Soneta group melantunkan 18 lagu andalannya dengan nonstop selama lebih kurang satu jam setengah atau selesai pukul 23.30 WIB, dimana sebelumnya hanya diwacanakan bernyanyi sebanyak 12 lagu.

BACA JUGA:Pemilik Kartu BPJS Ketenagakerjaan Bakal Dapat DANA Rp600.000 dari BSU Cair Januari 2023, Cek Faktanya

Di lagu pembukanya, Raja Dangdut Bang Haji Rhoma Irama membawakan lagu perdananya dengan judul Menunggu, lalu lalu lagu kedua Hai Apa Kabar,  dilanjutkan lagu ketiga Malam Minggu.

Kemudian dilagu ke empat, Rhoma Irama menyuguhkan lagu Viva Dangdut, Nah dilagu ke lima, lantunan lagu Gala-Gala membuat penonton histeris sambil berjoget ria.

Di lagu ke enam, Bang Haji melantunkan lagu yang tak asing lagi didengar Darah Muda yang dilanjutkan dengan lagu andalannya 250 Juta Jiwa.  

Dil agu kedelapan sebuah nomor lagu Adu Domba yang menjadi lagu request Bupati Panca Wijaya Akbar, kembali  mengguncang Bumi Caram Seguguk.

BACA JUGA:3 Pinjol Resmi OJK Tanpa BI Checking, Cepat Cair dengan Limit Jutaan Rupiah

Pada lagu ke Sembilan, Rhoma Irama melantunkan lagu India yang berjudul Maskurane, kemudian lagu ke sepuluh, kembali penonton dibuat heboh dengan lagu berjudul Kata Pujangga.

Lanjut lagu tahun 80 an, dengan judul Ani, Rhoma pun melantunkan lagu nostalgianya  yang ke 11. 

Selanjutnya lagu ke 12 dan 13 yakni Akhlak dan Kurang Garam, juga mewarnai urutan lagu yang dibawakan  Bang Haji.

Suasana dinginnya malam di Tanjung Senai, membuat menjadi panas, tak kala lagu Judi, Nafsu Serakah Rhoma yang diiringin personel Sonetanya, dan  dilanjutkan lagu Mirasantika, Perjuangan dan Doa.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com