Honda

Warga Lahat Tenggelam Saat Mancing, Tim Rescue Pos SAR Pagaralam Sisir Sungai Lematang

Warga Lahat Tenggelam Saat Mancing, Tim Rescue Pos SAR Pagaralam Sisir Sungai Lematang

Tim Rescue Pos SAR Pagaralam saat melakukan persiapan jelang diterjunkan mencari warga tenggelam di Sungai Lematang, Lahat.-Basarnas Sumsel-palpres.com

Di lokasi kejadian, Team Rescue Unit Siaga SAR OKU Selatan akan berkoordinasi dan mengkoordinir dengan Unsur SAR Gabungan untuk melakukan Operasi SAR tersebut.

BACA JUGA:Wow! Segini Tarif Datangkan Rhoma Irama dan Andika Mahesa Eks Kangen Band ke Kabupaten Ogan Ilir

Di akhir keterangannya, Hery mengimbau kepada masyarakat umumnya di Sumsel atau khususnya di OKU Selatan, untuk bersama-sama membiasakan hidup yang selalu mengutamakan keselamatan, baik secara perorangan maupun secara bersama-sama.

Latihan Open Water Driver Ditutup

Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang telah selesai melaksanakan latihan Open Water Driver. 

Kegiatan bertemakan "Menyiapkan Tenaga Pencarian dan Pertolongan Tersertifikasi dalam Bidang Open Water Diver yang Cepat, Tepat dan Andal dalam Pelaksanaan Operasi Pencarian dan Pertolongan” ditutup langsung oleh Kepala Subseksi Sumber Daya Jum’at, 18 November 2022, sekitar pukul 15.00 WIB.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang Hery Marantika S.H M, Si, menyampaikan terima kasih sebesar-besarmya kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini sehingga kegiatan dapat berlangsung dengan lancar.

BACA JUGA:CATAT! Begini Caranya Agar Pemilik KIS Bisa Dapat Dana BSU Rp600.000

“Alhamdulillah semua kegiatan berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana, dan zero accident. 

Semoga ilmu yang didapatkan oleh para rescuer pada kegitan ini dapat bermanfaat, bagi keberlangsungan instansi kita di bidang pencarian dan pertolongan,” tegas Hery. *

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: basarnas