Honda

Bermodal Hal Ini, PAN Pagaralam Yakin Menangi Pileg 2024 dan Rebut Kursi Ketua

Bermodal Hal Ini, PAN Pagaralam Yakin Menangi Pileg 2024 dan Rebut Kursi Ketua

Ketua DPD PAN Kota Pagaralam, Halipan Matsohan-Eko Wahyudi-Palpres.com

PAGARALAM, PALPRES.COM- Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Pagaralam akan bekerja keras dan totalitas dan menargetkan memenangi Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 2024 nanti.

Apa yang akan dilaksanakan partai pimpinan Zulkifli Hasan ini untuk meraih simpati di Kota Pagaralam?

“Partai PAN Kota Pagaralam sudah siapkan beberapa strategi jitu untuk mewujudkan itu," kata Ketua DPD PAN Kota Pagaralam, Halipan Matsohan.

Ia menyatakan strategi dalam berpolitik itu adalah modal utama dan ini menjadi hal yang sangat penting untuk meningkatkan kepercayaan publik terhadap kinerja Partai PAN Kota Pagaralam sehingga dapat mengembalikan kejayaan partai PAN pada masa lalu.

BACA JUGA:Nyanyi Lagu ‘Gala-Gala’, Rhoma Irama Berhasil Bikin Warga Musi Rawas Joget Bersama

Saat Kota Pagaralam baru berdiri partai PAN Pagaralam bahkan pernah menjadi pucuk pimpinan di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pagaralam pada masa H Suharindi, Ketua DPRD Kota Pagaralam periode 1999-2004.

Tentunya untuk mengembalikan masa masa itu, ujar Halipan diperlukan strategi khusus. 

"Itu sudah kami siapkan dengan memasangkan caleg-caleg yang berkompeten dan potensial di setiap daerah pemilihan (dapil) yang ada di Kota Pagaralam ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah suara partai, sehingga target untuk meraih kemenangan di pileg mendatang ini dapat terwujud," jelas dia.

Persiapan teknis dan konsolidasi politik, imbuhnya, juga perlu menjadi perhatian saat ini khususnya terkait dengan metode dan strategi kampanye kepada masyarakat yang tentu harus dipersiapkan dari sekarang.

BACA JUGA:Revisi Perpres 191/2014, Mobil Jenis Ini Dilarang Isi BBM Pertalite, Harus Pakai QR Code? Cek Daftarnya

"Kita ambil pelajaran dari pilkada tahun lalu. Kita harus mempersiapkan strategi yang efektif dengan memperhatikan trend yang terkini di masyarakat seperti kemajuan-kemajuan media sosial, serta informasi teman-teman wartawan merupakan bagian dari corong informasi publik politik," ujarnya.

Sistem ini menjadi bagian erat dalam pelaksanaan teknisinya dengan begitu, sehingga diharapkan kepercayaan publik terhadap Partai PAN Pagaralam dapat meningkat.

"Jadi target kemenangan di pileg 2024 nantinya dapat tercapai sesuai dengan tujuan awal kita bersama. Kita optimis dengan totalitas untuk memenangkan pileg 2024 mendatang dan mempersiapkan kursi Fraksi Partai PAN Pagaralam," ucap Halipan pula.

BACA JUGA:Tinjau Gerbang Tol Prabumulih, Ini yang Dilakukan Gubernur Sumsel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com