Honda

Restoran Plus Pusat Pertanian Multidimensi, Lihat Penampakan GREENS di Plaza Indonesia

Restoran Plus Pusat Pertanian Multidimensi, Lihat Penampakan GREENS di Plaza Indonesia

Plaza Indonesia menghadirkan GREENS, sebuah konsep restoran yang digabungkan dengan pusat pertanian multidimensi pertama dunia.--palpres.com

BACA JUGA:Pemerintah Salurkan DANA Bansos Rp3.500.000 untuk Masyarakat, Begini Cara Mendapatkannya

“Ke depannya, konsumen juga dapat menjadi petani secara online-to-offline (O2O) dengan sistem pertanian multidimensi (metafarming) sehingga setiap lapisan masyarakat dapat memiliki sumber pangan yang cukup dan bergizi seimbang,” tutup Erwin. 

Tentang GREENS

GREENS adalah perusahaan startup di bidang teknologi agrikultur (agritech) yang didirikan oleh 3 Co-Founder yaitu Geraldi Tjoa, Erwin Gunawan dan Andi Sie. 

Ketiganya memiliki misi untuk menghadirkan sumber pangan baru yang hyperlocal dan berkelanjutan di era metaverse. 

BACA JUGA:Kabar Gembira yang Punya Aplikasi Gojek Ada Banyak Promo Senin 16 Januari 2023

Pada awal tahun 2022, GREENS telah mendapatkan pendanaan seri Pre-Seed dari beberapa perusahaan investasi seperti East Ventures, AAG Ventures, S3 serta beberapa investor perorangan dan kini tengah fokus untuk persiapan tahapan investasi seri-A.

GREENS didirikan atas komitmen untuk memperbaiki sistem pangan dan untuk memenuhi kebutuhan pangan masyarakat yang berkualitas, bernutrisi tinggi, dan terjaga keamanannya. 

GREENS menghadirkan ekosistem baru agar masyarakat dapat dengan mudah menjangkau sumber pangan mereka sehingga terciptanya keadilan dan kedaulatan pangan bagi semua kalangan, tanpa ada pengecualian. 

Sebab makanan adalah kebutuhan sehari-hari yang dibutuhkan setiap individu untuk meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik. (*)

BACA JUGA:No Kaleng-Kaleng! Link Ini Bisa Kasih Saldo DANA Gratis Rp956 Ribu Auto Cair Tiap Hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: