Honda

Resmi Ditahan, Ferry Irawan Minta Ini ke Venna Melinda

Resmi Ditahan, Ferry Irawan Minta Ini ke Venna Melinda

Ferry Irawan mengenakan baju tahanan berwarna biru resmi menjadi tahanan Polda Jawa Timur atas kasus KDRT yang dilakukannya kepada sang istri Venna Melinda-instagram-instagram/@lambe_turah

Mantan istri Ivan Fadilah ini langsung mengambil foto selfie saat melihat darah mengalir deras dari hidungnya hingga ke lantai. 

BACA JUGA:Mual-Mual, Venna Melinda Hamil di Usia 50 Tahun?

Foto itulah yang dijadikan bukti saat Venna membuat laporan polisi ke Polda Jatim. 

Diakui Venna, peristiwa KDRT ini ternyata bukan sekali dialami oleh Venna. Namun KDRT yang selama ini dialaminya tidak pernah meninggalkan bekas. 

Hal ini lantaran suaminya itu adalah seorang pesilat. 

"Karena dia selalu tahu cara menyakiti tanpa meninggalkan bekas, karena dia pesilat,"ucap Venna yang ditimpali juga oleh Hotman Paris. 

BACA JUGA:Laporan Prank KDRT terus Berjalan, Baim Wong Upayakan Damai dengan Sahabat Polisi

Atas peristiwa itu Venna Melinda lantas mengadukan kasus KDRT yang dialami kepada polisi. Saat ini penyidik Ditreskrimum Polda Jatim telah menetapkan Ferry Irawan sebagai tersangka karena telah melakukan KDRT berupa kekerasan fisik dan psikis terhadap Venna Melinda.

Terhadap Ferry polisi menerapkan pasal 44 dan 45 Undang-Undang 23/2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (PKDRT). Ferry diduga melakukan kekerasan fisik dan psikis terhadap Venna Melinda dan terancam hukuman 5 tahun penjara.

Tetapi sudah selama 3 bulan terakhir dengan cara dibekap, dipiting, hingga dokter yang memeriksa dirinya menyatakan tulang rusuknya retak.

Sebelumnya, Hotman mengungkapkan bahwa pada tanggal 8 Januari di Kota Kediri itu akar masalah yang memunculkan percekcokan antara Venna dan Ferry adalah masalah hubungan intim.

BACA JUGA:Pelaku KDRT Istri dan Perampasan Anak Ditangkap Polisi

Saat itu, kata Hotman, Ferry meminta berhubungan intim. Namun Venna diduga melakukan penolakan karena secara fisik saat itu dirinya mengaku dalam kondisi capek.

"Jadi perselisihan mereka itu bermula karena Venna itu capek dan biasalah seorang suami minta berhubungan intim ternyata," kata Hotman.

Tidak hanya itu, Hotman juga menyatakan bahwa kliennya itu belakangan ini memang berada dalam kondisi yang tidak bahagia dan tertekan. Bahkan, menurut Hotman, Venna mengaku hendak menggugat cerai Ferry Irawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: