Honda

Resmi Ditahan, Ferry Irawan Minta Ini ke Venna Melinda

Resmi Ditahan, Ferry Irawan Minta Ini ke Venna Melinda

Ferry Irawan mengenakan baju tahanan berwarna biru resmi menjadi tahanan Polda Jawa Timur atas kasus KDRT yang dilakukannya kepada sang istri Venna Melinda-instagram-instagram/@lambe_turah

BACA JUGA:Lakukan KDRT Terhadap Venna Melinda, Ferry Irawan Ditetapkan Tersangka

“Saya juga sedih sebenarnya dengan kondisi yang menyebabkan ibu saya jatuh sakit, pada saat ini pembuluh matanya sudah pecah

saya hanya mohon, abi mohon lihatlah ibu saya, berilah kekuatan saya berbakti  jangan sampai saya menyesali untuk kedua kalinya seperti saya  kehilangan almarhum bapak saya,”pinta Ferry. 

Sebelumnya, artis Venna Melinda mengungkapkan kronologi dirinya mendapat KDRT dari suaminya Ferry Irawan. 

Venna Melinda mengungkap jika dirinya mengalami KDRT dari Ferry Irawan saat berada di salah hotel di Kota Kediri, Jawa Timur pada Ahad 8 Januari 2023. 

Kronologi KDRT yang diamali Venna Melinda terjadi saat sang Suami Ferry Irawan meminta untuk berhubungan suami istri. 

BACA JUGA:Venna Melinda Laporkan Sang Suami Ferry Irawan Kasus KDRT, Netizen: Sudah Diingatkan

Pada saat itu, permintaan Ferry itu tak dituruti oleh ibunda Verrel Bramasta ini, hal itulah yang memicu KDRT terjadi. 

Mantan Putri Indonesia ini mengaku jika pada saat kejadian Ferry menekan keras hidungnya menggunakan dahinya sehingga membuatnya mengalami pendarahan hebat pada hidungnya.

Pengakuan tersebut disampaikan Venna usai menjalani pemeriksaan terkait kasus KDRT yang menimpanya di Markas Polda Jatim, Kamis 12 Januari 2022. 

Ditemani kedua putranya Verrel Bramasta dan Athala Naufal juga pengacara Hotman Paris, Venna menceritakan kronologi KDRT yang dialaminya. 

BACA JUGA:Venna Melinda Ungkap Kronologi KDRT yang Dilakukan Ferry Irawan Kepadanya

"Dan, yang terakhir itu dia (Venna Melinda) dibekap, kemudian kaki diapakan? [Bertanya kepada Venna] ditindih. Terus? Oh tangannya dipegang begitu, dikunci, terus kok berdarah karena apa? Oh dahinya di hidung kamu. Sampai keras, sampai berdarah?" ujar Hotman sembari bertanya ke Venna Melinda.

Venna juga sempat meminta kepada Ferry untuk melepaskan dirinya yang ditindih dan hidungnya ditekan. 

Jadi saat itu saya bilang 'tolong-tolong nanti patah hidung saya'. Jadi begitu dia dengar saya bilang 'patah' itu langsung dilepas dahinya dari hidung saya. Baru darah itu mengucur seperti air," ungkap Venna Melinda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: