Honda

Venna Melinda Mantap Bercerai dari Ferry Irawan

Venna Melinda Mantap Bercerai dari Ferry Irawan

Venna Melinda-instagram-instagram/@vennamelindareal

JAKARTA,PALPRES.COM- Artis Venna Melinda sepertinya telah mantap untuk bercerai dari suaminya Ferry Irawan pasca kasus kekerasan dalam rumah tangga yang menimpanya. 

Keputusan bercerai dari sang suami disampaikan Venna Melinda dalam postingan terbaru di instagram pribadinya @vennamelindareal pada 19 Januari 2023.

Venna Melinda tampaknya telah yakin untuk berpisah dari Ferry Irawan meski usia pernikahan mereka baru berjalan 10 bulan. 

Dalam postingan terbarunya itu, Venna Melinda memposting foto mengenakan pakaian serba putih, Venna terlihat memberikan senyum di bibirnya.

BACA JUGA:Resmi Ditahan, Ferry Irawan Minta Ini ke Venna Melinda

Mantan Puteri Indonesia itu menyertakan caption ucapan terimakasih kepada semua yang telah memberikan dukungan kepadanya. 

Ibunda dari Verrel Bramasta itu juga mengaku bersyukur kepada Tuhan karena diselamatkan dari kejadian yang sangat mencekam dalam hidupnya. 

"Assalamualaikum,,, Matur suwun nggih untuk semua yang selalu mendoakkan saya melewati masa masa Sulit ini ,,, Alhamdulilah,, Karena pertolongan Allah SWT , saya bisa selamat dari kejadian yang sangat mencekam selama hidup saya ,,"tulis Venna Melinda. 

Masih dalam postingan terbarunya itu, wanita 50 tahun ini juga menyampaikan jika dirinya mantap untuk berpisah dari Ferry Irawan. 

BACA JUGA:Bantah Lakukan KDRT, Ferry Irawan Ungkap Venna Melinda Menyakiti Diri Sendiri

Venna juga memohon doa dan dukungan dari semua followernya. 

"Insya Allah dalam waktu dekat Ini , saya akan mengajukan perceraian saya Di Pengadilan Agama dan tetap sabar menghadapi proses Hukum KDRT yang menimpa diri saya ,,, Mohon doa dan support nya Selalu nggih,"tulis Venna Melinda. 

Postingan terbaru Venna Melinda ini sudah disukai sebanyak 45 Ribu dan 1.965 komentar memberikan dukungan dan doa kepadanya.  

"Hug you tight ❤️,"tulis rekan sesama artis Wanda Hamidah @wanda_hamidah pada postingan Venna Melinda tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: