Honda

Sembunyi di Tangerang Selatan, Pelaku Pembacokan di Selebritis Cafe Ditangkap

Sembunyi di Tangerang Selatan, Pelaku Pembacokan di Selebritis Cafe Ditangkap

Tersangka Febri wahyudi (19) warga Kelurahan Plaju Darat, Kecamatan Plaju.-Istimewa-

BACA JUGA:ODGJ Mengamuk di Jalanan Probolinggo, Bacok 2 Warga, Polisi Sampai Lepaskan 7 Tembakan

"Saya ditelpon Oka katanya dia minta tolong karena dia dihadang pelaku,” ujarnya saat dihubungi via telepon.

Kemudian ia datang ke sana ternyata sudah ramai yang mengerubungi temannya bahwkan temannya Oka dihadang dan ditarik-tarik. 

“Saat saya tiba sudah ada keributan dan diperkirakan pelaku berjumlah 10 orang yang mengejar teman saya itu dan melakukan pengeroyokan, dua diantaranya ada yang mengeluarkan sajam,” aku dia.

Ilham menyebut jika permasalahan dikarenakan diantara kedua temannya ada yang mengajak perempuan di klub tersebut. Temannya pun belum kenal dekat dengan wanita tersebut.

BACA JUGA:Akhirnya Pelaku Pembacokan di Ogan Ilir Tertangkap

"Perempuan itu juga pernah kerja di klub situ, kami bayar perempuan itu. Tidak tahu kalau itu kenal dekat juga dengan pelaku, sehingga terjadilah pembacokan yang mengakibatkan kami harus dilarikan ke rumah sakit, " ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman terhadap pelaku. Rencananya besok perkara tersebut akan diekspos.

Korban telah membuat laporan di Polrestabes Palembang pada 23 Desember 2023. Ia tak menyebut secara gamblang berapa orang pelaku yang diamankan.

“Untuk saat ini masih dalam pengembangan anggota kita, jadi nanti akan kita rilis usai anggota kita melakukan pengembangan terkait kasus tersebut,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: