Honda

Adem Banget! Sensasi Makan di Pinggir Sawah Dengan Pemandangan Bukit Botak di Musirawas

Adem Banget! Sensasi Makan di Pinggir Sawah Dengan Pemandangan Bukit Botak di Musirawas

Salah satu warung makan ataupun pondok bernama WM yang berada Desa E Wonokerto, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musirawas-Gelek Palpres.com-

MUSIRAWAS,PALPRES.COM- Masyarakat Kabupaten MUSIRAWAS saat ini senang sekali makan dikelilingi dengan pemandangan alam yang memukau. 

Seperti salah satu warung makan ataupun pondok bernama WM yang berada Desa E Wonokerto, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musirawas. 

Yang menghadirkan panorama alam di sekitar warung tersebut, sehingga tidak salah jika dikatakan warung ini salah satu rekomendasi tempat makan yang ada di Musirawas.

Dari warung tersebut, pengunjung disuguhi indahnya panorama alam yang masih asri dan dari kejauhan terlihat Bukit Botak yang masuk dalam gugus bukit barisan di Kecamatan Suku Tengah Lakitan (STL) Ulu Terawas.

BACA JUGA:Wajib Tau! Pemilik Kartu KIS yang Namanya Ada Disini Bisa Dapat Bansos Rp750.000 Februari 2023

Dari warung tersebut, Bukit Botak terlihat sangat jelas. Karena lokasinya memang berada di ujung Kecamatan Tugumulyo yang berbatasan dengan Kecamatan STL Ulu Terawas.

Selain panorama perbukitan yang menghijau, areal pesawahan dan kolam ikan yang ada disekitar warung juga jadi pemandangan yang menyejukkan mata.

Warung ini cukup rekomendasi untuk dikunjungi, sambil bersantai bersama keluarga, pengunjung dapat menikmati aneka menu santapan yang disediakan ditempat itu.

Salah seorang pengunjung Ferdy (40) yang berasal dari Kota Prabumulih mengakui dirinya datang ke pondok WM ini karena dapat info dari keluarganya yang ada di kota Lubuklinggau.

BACA JUGA:97 Juta Pemilik KIS dengan KK Berciri Ini Dapat Bansos Rp600.000, Simak Cara Daftarnya Disini!

"Iya saya ke sini bersama keluarga, dari kota Prabumulih karena dapat info dari sepupu yang ada di kota Lubuklinggau," Ungkapnya.

Ia juga mengatakan selain di suguhkan menu makanan yang bervariasi di tempat ini juga dapat sekaligus mencuci mata dengan panorama alam dan indahnya perbukitan.

"Disini selain makanannya bervariasi, kita juga bisa melihat pemandangan persawahan dan perbukitan jadi sekalian cuci mata,"Lanjutnya.

Oleh pemiliknya warung itu diberi nama "Warung Mewah" atau singkatan dari "Warung Mepet Sawah".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: