Honda

Seluang Poetica Galeri Resmi Hadir, Wadah Bagi para Seniman Palembang

Seluang Poetica Galeri Resmi Hadir, Wadah Bagi para Seniman Palembang

M Iqbal J Permana didampingi Samsul Makruf menunjukkan lukisan hasil karya yang memakan waktu kurung lebih satu bulan.-Alhadi Farid-palpres.com

BACA JUGA:97 Juta Pemilik KIS dengan KK Berciri Ini Dapat Bansos Rp600.000, Simak Cara Daftarnya Disini!

Apalagi beberapa karya saya mengenai ikan Seluang, dan saya menyukai memancing,” bebernya. 

Ia berharap galeri ini dapat bermanfaat bagi semua orang, khususnya semiman di Palembang untuk melakukan berbagai kegiatan khususnya pegelaran pameran tunggal.  

Sementara itu salah satu pengunjung galeri, Wawan mengatakan, bahwa galeri yang dihadirkan sangat bagus dan mampu mewadahi para seniman di Palembang.

Bahkan, bisa menggelar pameran lukisan tunggal bagi para seniman.

BACA JUGA:Punya Harta Berlimpah, Inilah Deretan Orang Terkaya di Palembang, Mau Tahu?

“Yang seperti sangat jarang ada, apalagi sebuah galeri seni di Palembang. Kita melihat berbagai lukisan yang dipajang memiliki nilai seni yang luar biasa, baik dari segi pewarnaan maupun gambar yang dihasilkan,” aku dia.

Lanjut di mengatakan, hadir galeri ini mampu menjadi wadah dan bisa mempererat antar seniman yang ada di Palembang, bahkan tidak menutup kemungkinan dari luar Palembang juga.

“Kita berharap dengan adanya galeri ini akan memotivasi dan memberikan semangat tersendiri bagi seniman, untuk terus berkarya dan membagikan hasilnya dengan melakukan pameran lukis tunggal di galeri ini,” tukasnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com