Honda

Promo Paket, XL SATU Hadirkan Paket Mulai Rp276 Ribu

Promo Paket, XL SATU Hadirkan Paket Mulai Rp276 Ribu

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menghadirkan promo paket baru XL SATU seharga mulai Rp276 ribu per bulan. -Dok XL Axiata-Palpres.com

· Internet rumah dengan kecepatan hingga 1Gbps

· Kuota HP Bersama 300GB

· Semua layanan dalam satu tagihan

BACA JUGA:MANTAP! Jalan Tol Kapal Betung Tahap Akhir Konstruksi

Untuk mendapatkan informasi mengenai penawaran ini dan melakukan pengecekan area jangkauan XL SATU, masyarakat dapat mengunjungi website satu.xl.co.id atau menghubungi customer service lewat aplikasi myXL, social media Instagram dan twitter: @xlhomeid , facebook : XLHome, dan via telephone : 820 (nomor XL) atau 08170123442 (semua operator).

XL SATU merupakan layanan konvergensi pertama di Indonesia yang dihadirkan oleh XL Axiata yang menyediakan layanan internet di rumah dan secara mobile dalam satu paket sehingga mempermudah pelanggan untuk bisa mengakses internet baik di rumah maupun di luar rumah dengan satu langkah mudah. 

Selain terus berinovasi XL SATU juga terus memperluas jaringannya ke beberapa kota di Indonesia. Saat ini layanan XL SATU telah menjangkau sebanyak 53 kota dan kota kabupaten di Indonesia, yaitu Medan, Deli Serdang, Binjai, Palembang, Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Banyumas, Yogyakarta, Sleman, Bantul, Surabaya.

BACA JUGA:Simak, Berikut Cara Simple Upgrade ke USIM 4G Bagi Pelanggan XL dan AXIS

Sidoarjo Gresik, Denpasar, Badung, Buleleng, Gianyar, Jembrana, Klungkung, Tabanan, Pontianak, Banjarmasin, Samarinda, Balikpapan, Palangkaraya, Makassar, Gowa, Maros, dan Palu. XL Axiata akan terus memperluas jaringan layanan XL SATU ke berbagai daerah di Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com