Honda

Penasaran? Ini Empat Objek Pajak di Palembang Yang Sulit Tercapai

Penasaran? Ini Empat Objek Pajak di Palembang Yang Sulit Tercapai

Walikota Palembang, H Harnojoyo memberikan penghargaan kepada Kepala BPPD Kota Palembang, Herly Kurniawan terhadap capaian PAD yang melampaui target di ruang Parameswara Selasa, 24 Januari 2023-dok palpres-palpres.com

BACA JUGA:PENGUMUMAN! Lupa Bayar Pajak Kendaraan 2 Tahun, STNK Dihapus, Mobil dan Motor Cuma Jadi Pajangan di Rumah

Harnojoyo meminta sama halnya dengan komitmen 2022, tahun ini pun, rupanya harapan Harnojoyo soal PAD 2023 tercapai cukup besar.

"Harusnya BPPD tahun ini juga optimis, siap copot jabatan jika target tak tercapai, seperti optimisme saat 2022 lalu," tegas dia.

Menurutnya, keberhasilan 2022 bisa menjadi tolak ukur untuk capaian 2023 ini hingga kas daerah kembali surplus. "Tahun 2022 kita surplus Rp92 miliar," katanya.

Usai evaluasi PAD, H Harnojoyo memberikan apresiasi keberhasilan atas pencapaian target PAD Tahun 2022 dengan memberikan Piagam Penghargaan sebagai ucapan terima kasih dari Pemerintah Kota Palembang kepada seluruh tim petugas Optimalisasi Pajak Daerah (Tim OPAD) yang diinisiasi BPPD Kota Palembang yang sudah berkomitmen dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya.

BACA JUGA:Wajib Tau! Orang yang Masuk 3 Kategori Ini Tidak Bayar Pajak Penghasilan

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh OPD yang tergabung dalam Tim OPAD, para Aparat Penegak Hukum, Kejari Palembang, Polrestabes Palembang dan Kodim 0418 yang sudah memberikan sumbangsih serta kontribusi dengan selalu memberikan pendampingan pada program dan dalam upaya pencapaian PAD,” jelasnya. 

Selain itu ada pula penghargaan kepada beberapa Wajib Pajak (WP) Restoran, Hotel, Hiburan serta Parkir yang taat dan patuh dalam memenuhi kewajibannya untuk membayar pajak daerah Tahun 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com