Honda

Wow, Tak Sangka Istri Bupati Lahat Jago Main Lato-lato

Wow, Tak Sangka Istri Bupati Lahat Jago Main Lato-lato

Cuplikan video Ketua TP PKK Kabupaten Lahat, Lidyawati Cik Ujang SHut MM, jago memainkan lato-lato, Selasa 24 Januari 2023. -Istimewa-Palpres.com

LAHAT, PALPRES.COM- Potongan video yang memperlihatkan Ketua TP PKK Kabupaten Lahat, Lidyawati Cik Ujang SHut MM jago memainkan lato-lato, dari dalam kendaraan mengundang decak kagum bagi yang melihatnya.

Ibu dari tiga buah hati ini, menyempatkan diri untuk mencoba permainan yang begitu digandrungi oleh anak-anak tersebut.

"Hanya iseng saja, ini lato-lato punya anak kebetulan ada di dalam mobil, kebetulan Bapak Bupati sedang bersama kepala OPD," ucapnya, Selasa 24 Januari 2023.

Dirinya menambahkan, belum terlalu jago hanya biasa saja kok, daripada bengong didalam mobil dicoba saja sehingga tidak penasaran lagi.

BACA JUGA:Tenang! Biaya Haji 2023 Rp69 Juta Belum Final, Kata Jokowi Masih Perlu Kajian

"Tapi belum seperti anak-anak sekarang yang sampai ada yang lama bermainnya, dan ada juga penuh kreatifitas," jelas Lidyawati.

Lidyawati mengemukakan, silahkan anak-anak bermain lato-lato maupun lainnya, akan tetapi, tetap ingat belajar di rumah, sehingga pelajaran yang diterima di sekolah diulangi kembali.

"Anak-anak penuh dengan keceriaan, dunia bermain tapi, peran orang tua tetap memberikan pengawasan terhadap buah hatinya," jelasnya.

Ia menjelaskan, dengan demikian akan memberikan dampak positif bagi perkembangan anak, mulai dari 0 tahun hingga mereka menginjak remaja.

BACA JUGA:Koin Jadul Rp1.000 Gambar Kelapa Sawit Dihargai Rp100 Juta? Ini 5 Cara Jualnya

"Bukan sekedar pengawasan semata, melainkan asupan makanan bergizi pun perlu diperhatikan secara seksama, supaya gerakan saraf motorik akan bergerak dengan baik merespon," sebut Lidyawati.

Lidyawati meminta, baik kepada orang tua dan guru di sekolah, untuk dapat menyuntik semangat mereka sehingga apa yang diajarkan mampu menciptakan kecerdasan.

"Awasi anak-anak kita sebaik mungkin, supaya cita-cita yang mereka impikan bisa terwujud, hingga mencapai pendidikan layak," pungkasnya. 

Berita Terkait, Bupati Lahat, Cik Ujang SH dibonceng dengan sepeda motor didampingi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Camat Tanjung Tebat, Yefri Kurniawan SSTP Msi, Kepala Desa (Kades) Pandan Arang Ilir, Kecamatan Tanjung Tebat, melihat kondisi drainase yang ambrol sepanjang 30 meter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com