Honda

Ayo Intip, Rencana Kerja Dinkominfo Musi Banyuasin Untuk Tahun 2024 Mendatang, Apa Saja?

Ayo Intip, Rencana Kerja Dinkominfo Musi Banyuasin Untuk Tahun 2024 Mendatang, Apa Saja?

Kepala Dinkominfo Musi Banyuasin Herryandi Sinulingga Bersama Seketarid dan jajarannya mengadakan rapat Renja tahun 2024.-Kominfo Muba For Palpres.com-

MUBA,PALPRES.COM- Kendati tahun anggaran 2023 belum berakhir, Dinas Komunikasi dan Informasi (Dinkominfo) Musi Banyuasin menggelar rapat penyusunan Rencaja Kerja (Renja) tahun anggaran 2024.

Kegiatan itu digelar, di Ruang rapat Dinkominfo Musi Banyuasin yang dipimpin langsung Kepala Dinkominfo didampingi Seketaris beserta seluruh Kabid dan pejabat fungsional serta staf teknis.

Kepala Dinkominfo Musi Banyuasin, Herryandi Sinulingga mengatakan, realiasi di tahun 2022 harus bisa dijadikan acuan untuk anggaran di tahun 2024 agar lebih baik. 

“Mengingat anggaran tahun 2023 yang berjalan ini penyempurnaaannya di anggaran tahun 2024,” katany.

BACA JUGA:Koin Jadul Rp1.000 Gambar Kelapa Sawit Dihargai Rp100 Juta? Ini 5 Cara Jualnya

Dan juga, lanjut Bang Lingga yang disapa,  wajib terpenuhi khususnya percepatan penuntasan blankspot dan Implemetasi E-Office.

“Karena, saat ini kita jalankan menuju Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik dilingkungan Pemkab Musi Banyuasin sampai ke tingkat Desa dan kelurahan,” jelasnya. 

Untuk itu, Menurut Lingga, sarana prasaran untuk mendukung kegiatan tersebut wajib terpenuhi sesui kebutuhan teknis per tahun anggaran sampai tahun 2024 wajib kita penuhi semua sebagai mana arahan Pj Bupati.

“Bangkit Bersinergi Membangun Muba dan sesuai tusi kita Dinkominfo memiliki kewajiban Menjalankan Tugas Muba Smart Regency,” tegasnya.

BACA JUGA:SELAMAT! Pemilik BPJS Kesehatan Tipe KK Ini Bisa Dapat Bansos BPNT Rp200.000 Januari 2023

Jadi, pihaknya melakukan evaluasi  tahun 2022 sebagai bahan pertimbangan dalam menyusun agenda kerja tahun 2024 yang sebentar lagi juga akan berproses jadi mulai dari awal tahun 2023 ini harus dipersiapkan secara matang. 

“Pembahasan evaluasi ini sangat penting, untuk melihat apa saja program yang perlu ditingkatkan dan apa yang perlu dikurangi, sehingga bisa lebih efektif dan effesien ,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: