Honda

Aksi Kejar-kejaran Korban Dengan Jambret di Musi Banyuasin Mirip Film Laga, Pelaku Pun Tertangkap

Aksi Kejar-kejaran Korban Dengan Jambret di Musi Banyuasin Mirip Film Laga, Pelaku Pun Tertangkap

Tersangka Wendi Pratama Putra (25) warga Banyuasin Diamankan di Polsek Sekayu.-Firdaus Palpres.com-

MUBA,PALPRES.COM- Naas dialami Wendi Pratama Putra (25) warga Kabupaten Banyuasin yang kini mendekam dibalik jeruji besi Mapolsek Sekayu, Musi Banyuasin.

Bukannya menikmati hasil jambret justru nyaris diamuk massa setelah tertangkap tangan oleh korbannya sendiri setelah kejar-kejaran mirip film laga.

Kejadian itu, terjadi Kamis 26 Januari 2023 di Kampung Bagan, Desa Lumpatan I Kecamatan Sekayu, Musi Banyuasin.

“Ya, benar kita berhasil mengamankan seorang pelaku jambret yang nyaris diamuk massa,” kata Kapolres Musi Banyuasin AKBP Siswandi melalui Kapolsek Sekayu, AKP Suvenfri.

BACA JUGA:Jambret Tas Bella Safira, Dua Sahabat Kompak Masuk Hotel Prodeo

Dia menerangkan, peristiwa berawal saat korban hendak pergi bekerja menuju kantor Desa Lumpatan dari arah Sekayu kearah Kecamatan Lais.

“Pelaku membuntuti korban sejak berada di depan Griya Pramuka menggunakan sepeda motor, sebab Wendi melihat HP korbannya berada didalam box motor yang dikendarainnya,” ungkapnya. 

Dalam perjalanan, pelaku memepet korban dan langsung mengambil HP yang berada di box sebelah kiri motor korban. 

Mengetahui hal itu, korban memberi perlawanan dengan mengejar pelaku. Aksi kejar-kejaran itu berakhir dengan keduanya terjatuh dari motor. 

BACA JUGA:Dua Jambret Istri Anggota DPRD Diamankan ke Polres PALI, Ini Tampangnya

"Warga yang mengetahui hal itu langsung mendekat dan mengamankan pelaku serta korban. 

Beruntung saat kejadian anggota Unit Reskrim sedang melakukan patroli disekitar lokasi dan langsung mengamankan pelaku, sehingga terhindar dari amukan massa," jelasnya.

Sementara, korban Echa (24) mengatakan, dirinya terkejut ada seorang pengendara yang memepet kendaraannya dan langsung mengambil HP. 

“Langsung saya kejar, setelah berhasil memepet pelaku, saya langsung tendang motornya. Pelaku jatuh ke rawa, sedangkan saya jatuh di tengah jalan,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: