Honda

Mau Kerja di Disdikbud Ogan Ilir? Pendaftaran Gratis, Cek Syarat-syaratnya Disini

Mau Kerja di Disdikbud Ogan Ilir? Pendaftaran Gratis, Cek Syarat-syaratnya Disini

Ilustrasi-Disdikbud Ogan Ilir-

INDRALAYA.PALPRES.COM- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kabupaten Ogan Ilir membuka lowongan kerja bagi lulusan D IV dan Strata Satu (S1) Tehnik Sipil.

Lowongan kerja ini untuk tenaga pendukung teknis perencanaan dan pengawasan non Aparatur Sipil Negara (ASN), pada lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ogan Ilir tahun 2023.

Lowongan kerja ini, dibuka tanggal 26 sampai 31 Januari 2023. 

Untuk lamaran bisa di kirim ke kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Ogan Ilir, yang terletak di Perkantoran Pemkab Lama Ogan Ilir Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang-Indralaya KM35.

BACA JUGA:Koin Jadul Rp1.000 Gambar Kelapa Sawit Dihargai Rp100 Juta? Ini 5 Cara Jualnya

"Penerimaan ini dalam rangka percepatan pembangunan dan membantu kekurangan sumber daya manusia, dalam bidang teknis perencanaan dan pengawasan di dinas kita," ujar Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Ogan Ilir, Sayadi,S.Sos.

Ini juga katanya, membuka kesempatan kepada putra/putri terbaik untuk bergabung menjadi Tenaga Pendukung Teknis Perencanaan dan Pengawasan Non ASN di Lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2023. 

"Untuk gaji Rp4 Juta, bagi D IV diutamakan bisa gambar dan buat RAB (Rancangan Anggaran Belanja),d an bagi S1 khusus Teknik Sipil," ungkapnya.

Bagi yang berminat ayo lengkapi persyaratan ini:

BACA JUGA:SELAMAT! Pemilik BPJS Kesehatan Tipe KK Ini Bisa Dapat Bansos BPNT Rp200.000 Januari 2023

A. Persyaratan Umum

1. Warga Negara Republik Indonesia,

2. Sehat Jasmani dan Rohani:

3. Berkelakuan baik serta memiliki integritas dan loyalitas terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Pemerintah Kabupaten Ogan llir,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com