Honda

Satria Gerindra Sumsel Siap Menangkan Prabowo Jadi Presiden Pada Pilpres 2024

Satria Gerindra Sumsel Siap Menangkan Prabowo Jadi Presiden Pada Pilpres 2024

Partai Gerindra memperkuat organisasi sayap partainya yakni Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) dengan mengelar Rakorda PD Satria Sumsel sekaligus pengukuhan PC Satria se-Sumsel.-Budi Alamsyah-Palpres.com

BANYUASIN, PALPRES.COM- Menghadapi pemilihan Presiden, dan Legislatif tahun 2024, Partai Gerindra memperkuat organisasi sayap partainya yakni Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) dengan mengelar Rakorda PD Satria Sumsel sekaligus pengukuhan PC Satria se-Sumsel.

Kegiatan itu di hadiri Ketua Umum DPP Satria Bambang Hariadi, dan Wakil Bupati Banyuasin H Slamet yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Banyuasin di aula Mess Pemkab Banyuasin, Sabtu 28 Januari 2023.

Ketua Umum DPP Satria Bambang Hariadi mengatakan pihaknya memperkuat organisasi sayap partai untuk menyambut Pemilu 2024.

“Saat ini kami fokus Pilpres memenangkan Pak Prabowo menjadi Presiden dan Pileg 2024. Sementara Pilkada belum terpikirkan,” katanya.

BACA JUGA:Kabar Gembira Pelaku UMKM Bisa Dapat Bantuan Dana Rp4.200.000 dari Pemerintah, Cek Cara Daftarnya

Ia mengharapkan organisasi sayap partai Satria Gerindra untuk mensosialisasikan ke masyarakat agar Partai Gerindra dan Prabowo sebagai Presiden bisa menang pada Pemilu 2024.

“Kita sama-sama kerja keras untuk Partai Gerindra, apa yang menjadi target dapat tercapai,” tuturnya.

Ketua PD Satria Gerindra Sumsel Rano Karno menegaskan jika kader Satri Gerindra dari tingkat Provinsi hingga Cabang Kabupaten/Kota mendukung penuh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk maju sebagai Presiden.

BACA JUGA:Benarkah Koin Rp1.000 Kelapa Sawit Bernilai Rp100 Juta? Ini Faktanya

"Melalui Rakorda ini kami segera menyosialisasikan dan siap memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024,” pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com