Honda

Akrabnya Kapolres Baru dengan Awak Media OKU Timur

Akrabnya Kapolres Baru dengan Awak Media OKU Timur

Kapolres OKU Timur, Polda Sumsel AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH didampingi seluruh PJU melakukan coffee morning ngobrol santai dengan awak media yang bertugas di Kabupaten OKU Timur.-Arman-Palpres.com

MARTAPURA, PALPRES.COM- Kapolres OKU Timur, Polda Sumsel AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH didampingi seluruh PJU melakukan coffee morning ngobrol santai dengan awak media yang bertugas di Kabupaten OKU Timur.

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik dengan pihak Polres OKU Timur.

Kegiatan yang dihadiri oleh puluhan jurnalistik berlangsung, aula Sanika Satya Wadha Polres OKU Timur pada Selasa 31 Januari 2023.

Kegiatan tersebut dengan suasana coffee morning semakin membentuk keakraban antara Kapolres dan puluhan wartawan yang hadir.

BACA JUGA:Sikat Balap Liar di Palembang, Polisi Amankan 102 Kendaraan

Terlihat Kapolres yang baru satu bulan tugas di kabupaten yang lebih dikenal sebagai daerah penghasil pangan ini tidak kaku bercengkrama dengan pekerja media. Bahkan terkesan sangat akrab bahkan kapolres terlihat tertawa bersama saat ngobrol dengan wartawan.

Sebelum dipercaya menduduki jabatan Kapolres OKU Timur, AKBP Dwi Agung Setyono, SIK MH, pernah menduduki jabatan Kapolres Kaur Polda Bengkulu.

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, mengatakan kegiatan ini harus diutamakan untuk memupuk sinergitas wartawan maupun media dengan Polri. 

Mengingat wartawan maupun media massa memiliki peranan penting bagi Polri. Karena sebesar apapun keberhasilan jika tidak dipublikasikan masyarakat tidak akan mengetahuinya.

BACA JUGA:Dicegat Polisi, Pria di OKU Timur Buang Sesuatu di Tepi Jalan

“Saya berharap kedepan antara Polres OKU Timur dengan wartawan terjalin sinergisitas yang baik,” jelasnya.

Wartawan harus cerdas melihat situasi, cerdas membuat narasi, tapi jangan cerdas menggiring opini.

”Misi kita memberikan edukasi kepada masyarakat, wartawan juga harus profesional dalam menjalankan profesi,” ungkapnya.

Bahkan, Kapolres juga menginginkan agar insan pers di Bumi Sebiduk Sehaluan selalu kompak mengedepankan CAKEP (Cerdas, Akuntabel, Kreatif, Edukatif, Profesional) dalam menjalankan profesinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com