Honda

Buruan! Masih Ada Kesempatan Daftar Loker Gaji Tinggi di Disdikbud Ogan Ilir

Buruan! Masih Ada Kesempatan Daftar Loker Gaji Tinggi di Disdikbud Ogan Ilir

Ilustrasi-Disdikbud Ogan Ilir-

INDRALAYA.PALPRES.COM - Sesuai jadwal, Selasa 31 Januari 2023, menjadi hari terakhir Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Ogan Ilir terakhir menerima berkas lamaran lowongan kerja (loker) Tenaga teknis perencanaan non ASN.

Namun, mengingat tanggal 1 dan 2 Februari 2023, panitia Kepegawaian Disdikbud Ogan Ilir masih melakukan seleksi Administrasi, maka masih diberikan kesempatan bagi pelamar yang ingin melamar job yang gajinya diatas gaji Aparatur Sipil Negara (ASN) golongan IIIA

"Masih kita terima, bagi pelamar yang masukan lamaran besok (Kamis 02 Februari 2023)," ujar Sopian Heryanto, S.IP., M.Si, Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Perbantuan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ogan Ilir, Rabu 01 Februari 2023.

Setelah itu katanya, baru ditutup untuk loker di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ogan Ilir ini. 

BACA JUGA:Pemilik KIS Aktif Bisa Dapat 4 Bansos Cair Februari 2023, Segini Besarannya

"Selanjutnya, pada hari Jumat 03 Februari 2023, akan diumumkan hasil Seleksi Administrasinya," terangnya.

Dikatakannya juga, bahwa untuk saat ini, lamaran yang masuk ada lebih kurang 10 pelamar. 

"Untuk saat ini belum ada informasi perpanjangan, tapi kita lihat petunjuk dari Pak Kadin dulu mana baiknya," tukasnya.

Sekedar informasi, untuk lamaran diantar langsung ke kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Ogan Ilir yang terletak di Perkantoran Pemkab Lama Ogan Ilir Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang-Indralaya KM35.

BACA JUGA:Pemilik e-KTP dan KIS Segera Penuhi 9 Syarat ini untuk Dapat Bansos PKH Tahap 1, Begini Caranya!

Bagi yang diluar Kota Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, bisa dikirim melalui Pos atau JNE atau jasa pengirim lainnya, dan tidak boleh dikirim lewat email.

"Penerimaan ini dalam rangka percepatan pembangunan dan membantu kekurangan sumber daya manusia dalam bidang teknis perencanaan dan pengawasan, dinas kita," ujar Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Ogan Ilir, Sayadi,S.Sos.

Ini juga katanya membuka kesempatan kepada putra/putri terbaik, untuk bergabung menjadi Tenaga Pendukung Teknis Perencanaan dan Pengawasan Non ASN di Lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2023. 

"Untuk gaji Rp4 Juta, bagi D IV diutamakan bisa gambar dan buat RAB (Rancangan Anggaran Belanja) dan bagi S1 khusus Teknik Sipil," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com