Honda

Lulus Seleksi Administrasi, 8 Pelamar Loker Gaji Tinggi di Disdikbud OI akan Jalani Tes Kompetensi

Lulus Seleksi Administrasi, 8 Pelamar Loker Gaji Tinggi di Disdikbud OI akan Jalani Tes Kompetensi

Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Perbantuan Disdikbud Kabupaten Ogan Ilir, Sopian Heryanto, S.IP, M.Si-Wijdan-palpres.com

INDRALAYA.PALPRES.COM - Secara resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten (Disdikbud) Ogan Ilir menghentikan penerimaan berkas lamaran kerja yang dibuka sebelumnya.

Hal ini sudah sesuai jadwal yang ditetapkan sebelumnya, dimana untuk pengumuman penerimaan dari tanggal  26 dan 27 Januari 2023.

Lalu penyampaian berkas lamaran 30 dan 31 Januari 2023, dan pihak panitia masih menerima hingga selesai seleksi administrasi 01 dan 02 Februari 2023.

Menurut Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Perbantuan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ogan Ilir, Sopian Heryanto, S.IP, M.Si, untuk tahapan selanjutnya pengumuman hasil seleksi administrasi, hari ini Jumat 03 Februari 2023. 

BACA JUGA:Segera Daftar Akun Prakerja 2023 Kamu, Proses Untuk Dapat Dana Manfaat Rp4.200.000

"Dari 12 pelamar yang masuk, dari hasil seleksi administrasi hanya 8 pelamar yang memenuhi syarat," ungkapnya ditemui Palpres.com diruang kerjanya, Jumat 03 Februari 2023.

Dikatakannya, untuk pelamar berasal Palembang, Kabupaten Ogan Komering Ilir, dan Ogan Ilir sendiri. 

"Yang tidak lulus seleksi administrasi ini ada 4 pelamar, itu ada yang ijazah SMA dan ijazah bukan lulusan Teknik," terangnya.

Diterangkannya, dari 8 pelamar yang lulus seleksi administrasi akan menjalankan tes Kompetensi pada Senin, 06 Februari 2023, di kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ogan Ilir sendiri.

BACA JUGA:Pemilik e-KTP dan KIS Segera Penuhi 9 Syarat ini untuk Dapat Bansos PKH Tahap 1, Begini Caranya!

"Untuk tes kompetensi ini akan dilakukan yang benar-benar membidanginya, yakni dari pihak Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PU PR) Kabupaten Ogan Ilir," terangnya.

Nanti katanya, akan diambil 4 orang yang selanjutnya akan menjalani tes wawancara pada esok harinya, Selasa 07 Februari 2023, dan pengumuman hari Rabu 08 Februari 2023.

"Dari 4 pelamar yang mengikuti tes atau seleksi Wawancara, akan diambil 2 orang untuk menjadi tenaga pendukung teknis perencanaan dan pengawasan non ASN di Disdikbud ini," tukasnya.

Ditambahkannya, bahwa dalam seleksi yang dilakukan pihaknya ini, pihaknya menekankan bahwa tidak ada titipan sana-sini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com