Honda

Istri Wartawan Dibegal Diujung Desa Air Itam, Berikut Kronologinya

Istri Wartawan Dibegal Diujung Desa Air Itam, Berikut Kronologinya

Aksi begal yang menimpa istri wartawan terjadi di wilayah Desa Air Itam, Kecamatan Penukal, Kabupaten PALI pada Ahad 29 Januari 2023 sekira pukul 17.00 WIB.-Berry Sandi-Palpres.com

PALI, PALPRES.COM- Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang merupakan istri seorang wartawan di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) bernama Neni Yana (44) menjadi korban para pelaku begal.

Aksi begal tersebut terjadi di wilayah Desa Air Itam, Kecamatan Penukal, Kabupaten PALI pada Ahad 29 Januari 2023 sekira pukul 17.00 WIB.

Dalam kejadian itu warga Desa Babat, Kecamatan Penukal itu harus merelakan satu unit sepeda motor matic merk Honda yang sering dipakai suaminya untuk bekerja.

Kejadiannya bermula saat korban hendak ke Desa Air Itam untuk menjenguk anaknya yang baru saja melahirkan.

BACA JUGA:Kepergok Korban, Penjambret Ini Pura-pura Gila

Namun, saat ditengah jalan diujung Desa Air Itam, korban dicegat tiga orang laki-laki yang masing-masing membawa balok kayu.

Kemudian, ketiga pelaku begal itu langsung merampas motor yang dikendarai korban sembari mengancam akan memukul korban jika melawan.

“Saya dicegat tiga kawanan begal tepatnya di ujung desa dekat Pangkalan Karet Din," ucap Neni saat dibincangi, Kamis 2 Februari 2023.

Ia menuturkan, lantaran diancam dan supaya tidak terjadi apa-apa terhadap dirinya, maka dengan berat hati ia merelakan sepeda motor yang sering digunakan suaminya untuk bekerja dibawa para pelaku begal.

BACA JUGA:Buron 8 Bulan, DPO Pencurian di Kapal Ditangkap Polisi Perairan

“Kejadian ini sudah dilaporkan ke Polsek Penukal Abab dengan laporan polisi nomor LP/11/I/2023/SPKT/Polsek Penukal Abab/Polres PALI/Polda Sumsel 29 Januari 2023 sekitar pukul 18.00 WIB," ungkapnya.

“Saya berharap pelaku segera tertangkap dan motor miliknya segera kembali. Kami juga berharap pelaku tertangkap dan meminta agar pihak kepolisian meningkatkan patroli untuk menghindari kejadian serupa,” harapnya.

BACA JUGA:Pemilik KIS Aktif Bisa Dapat 4 Bansos Cair Februari 2023, Segini Besarannya

Sementara, Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin SIk MH melalui pesan Whatsapp mengatakan, dirinya akan langsung berkoordinasi dengan Kapolsek setempat. “Saat ini masih saya tanyakan perkembangannya ke Kapolsek,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com