Honda

Rumah Nyaman Dompetpun Tetap Aman, Ini Desain Rumah yang Cocok untuk Kamu

Rumah Nyaman Dompetpun Tetap Aman, Ini Desain Rumah yang Cocok untuk Kamu

Tangkapan layar dari youtubenya kang opik d'sign rumah 5x10 meter-Foto : Alhadi Farid/Palpres.Com-

BACA JUGA:Cek Rekomendasi Rumah Mungil Tapi dengan Lahan Tidak Mungil

Di depan rumah ini ada space permanen untuk kamu yang menyukai tanaman, sekaligus menjadikan rumah kamu begitu sejuk dan segar dengan ukuran panjang 3 meter dan lebar sekitar 80 centimeter.

Nah, sekarang kita coba mengitari rumah dari depan sampai ke belakang rumah. 

Di belakang rumah adanya ruang terbuka dan sekaligus sebagai sumber untuk sirkulasi udara dengan ukuran 3 meter x 180 centimeter.

Nah, sekarang kita mereview interior rumah ketika kita masuk dari pintu utama kita akan disambut sebuah ruang tamu dengan ukuran 2x2 meter. 

BACA JUGA:Cerita Pasangan Muda Hidup Tenang, Bangun Rumah di Daerah Pegunungan

Meskipun ukuran rumah ini kecil tetapi tetap mempunyai ruang tamu memang tidak terlalu besar tetapi setidaknya cukup untuk satu sofa double dan single tanpa sandaran untuk memberikan kesan yang legah.

Rumah ini didesain dengan 2 lantai, pada bagian depan rumah yaitu halaman rumah dengan ukuran panjang 4 meter dan lebar 5 meter, juga bisa digunakan sebagai carport.

Lanjut di lantai dasar rumah adanya teras, ruang tamu, ruang makan, dapur, kamar utama, kamar anak, satu kamar mandi dan dareah terbuka untuk cuci jemur sekaligus untuk sirkulasi udara.

Pada lantai dua atau mungkin lebih tepatnya disebut mezanine, di sini terdapat satu kamar anak dan area nonton televisi.

Untuk melihat desain dan ukuran-ukuran yang lainnya bisa dilihat langsung di youtubenya kang opik d'sign.

Semoga ini menjadikan inspirasi buat kamu, yang baru akan membangun sebuah rumah tapi bingung karena lahannya tidak terlalu besar. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kang opik d'sign